Agate Resmi Luncurkan Game Esports King

Setelah kesuksesan game Tahu Bulat, salah satu developer games Indonesia bernama Agate mulai memunculkan inovasi terbaru dimana ia menantang para player untuk membuat dan membangun team eSports dari awal hingga menjadi besar atau sukses.

Nama game terbaru buatan Agate ini bernama ESPORTS King dimana game ini sebenarnya sudah dirancang sejak lama akan tetapi baru terealisasikan di tahun 2020 membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembangkan simulasi management yang dapat dimainkan secara online.

Esports King Gameplay

Dalam game ESPORTS King pemain diharuskan mengembangkan time sports yang kamu buat dan kembangkan para pemainnya hingga mencapai kejuaraan international. Mendengar hal itu sepertinya seru juga ya apalagi bisa dimainkan secara Online sehingga kamu bisa bertemu dengan team esports lawan yang tangguh dan kuat. Buat yang penasaran dengan gameplaynya bisa lihat video teasernya dibawah ini :

Agate Games merilis game ini bukan hanya sekedar rilis saja melainkan mereka ingin para pemainnya mengetahui bagaimana proses membuat team esports dari awal hingga menjadi team esports terkenal. Tertarik mencobanya? Silahkan download di google play store

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *