Advan G5 Smartphone Murah Bergaya Trendy dan Milenial

Advan salah satu smartphone buatan dalam negeri Indonesia baru saja merilis sebuah smartphone terbaru dengan series Advan G5. Dimana ponsel ini sedang ramai diperbincangan dikalangan para pencinta gadget di Indonesia.

spesifikasi advan g5

Bagaimana tidak? Dari segi desain smartphone Advan G5 sangatlah mirip dengan seri Iphone keluaran terbaru yaitu, Iphone 11 series. Hanya saja advan membuatnya dengan nuansa lokal dan harganya pun cukup terjangkau di segmen Low End Series.

Menurut CEO dari Advan Indonesia, Chandra Tansri, mengatakan bahwa ponsel ini ditujukan untuk kalangan anak muda dan memiliki keunggulan pada sektor kamera yang dimilikinya sehingga sangat cocok dan mempermudah para anak muda generasi milenial dalam membuat konten baik itu berupa foto maupun video.

Smartphone Advan G5 dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi kamera utama sebesar 13 Megapiksel, dan dua kamera belakang lainnya memiliki resolusi sebesar 0.3 Megapiksel. Selain itu kamera belakang advan G5 mempunyai fitur efek bokeh dan auto focus yang cukup baik dikelasnya.

Dari segi layar Advan G5 berukuran 6.2 inch dengan menggunakan layar bertipe IPS LCD ditambah memiliki aspek rasio 18:9 dengan screen-to-body mencapai 85,3%.

Kemudian smartphone Advan G5 dari segi dapur pacu bisa dibilang unik dimana mereka menggunakan chipset dari Unisoc series SC9863A dengan CPU Octa-Core yang terdiri atas ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6 GHz + 1,2GHz. Ditambah lagi kapasitas RAM dan ROM yang digunakan sebesar 4GB/32GB.

Terakhir dari segi ketahanan daya baterai Advan G5 bisa dibilang cukup besar dengan kapasitas 4000mAh user dapat menggunakan smartphonenya seharian penuh dalam kegiatan full social media dan bermain games.

Dari spesifikasi Advan G5 yang sudah saya jelaskan diatas bisa dibilang sih smartphone ini masuk dalam kategori entry level dengan desain modern yang cocok digunakan untuk kalangan anak muda generasi milenial.

Smartphone Advan G5 dibandrol dengan harga Rp.1.4 Jutaan saja dan akan dijual di toko e-commerce Shopee dan dapatkan penawaran menarik yaitu, Earphone Wireless StartGo TWS2 secara gratis dan bundling kartu perdana axis berupa bonus kuota 31GB/tahun, Kuota Tktok 1GB/Bulan, Internet Games 1GB/Hari dan Unlimited Access FreeFire, Mobile Legends serta AOV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *