Adobe Luncurkan Premiere Rush CC untuk YouTubers

Dalam ajang MAX 2018 , Adobe meluncurkan beberapa aplikasi untuk para konten kreator yang mobile, termasuk video editor Premiere Rush CC dan Photoshop CC untuk iPad.adobe premiere rush cc

Aplikasi video editing Premiere Rush CC dirancang agar lebih mudah digunakan dibandingkan Adobe Premiere Pro CC regular.

Adobe Premiere Rush CC pun bisa melakukan banyak hal terkait proses editing video seperti capturing, editing, color correction, hingga audio dan grafis di perangkat mobile. Video yang sudah jadi kemudian bisa di-upload ke YouTube, Instagram, atau platform medsos lainnya.

Adobe Premiere Rush CC juga mendukung format video portrait, square, atau landscape, sesuai dengan peruntukannya yang memang untuk para YouTuber dan konten kreator di media sosial.

Proyek video pun bisa diakses dengan mudah dari perangkat-perangkat berbeda dengan bantuan layanan Creative Cloud CC Adobe. Proyek video yang sedang berjalan di smartphone atau tablet, bisa dilanjutkan di PC/laptop.

Baca juga : OPPO K1, Ponsel OPPO Pertama yang Mengusung Fingerprint In Display

Adobe Premiere Rush CC akan tersedia untuk perangkat smartphone dan tablet berbasis iOS (iPhone, iPad) dan Android, desktop berbasis Mac OS dan Windows.

Adobe Premiere Rush CC sudah tersedia untuk platform desktop dan mobile iOS, sedangkan versi Androidnya akan menyusul.

Premiere Rush CC bisa diperoleh dengan berlangganan seharga US$10 atau sekitar 152rb rupiah per bulan untuk individu, atau US$20 untuk tim. Video demonstrasi Adobe Premiere Rush CC bisa dilihat di tautan berikut ini.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *