Ada Qualcomm Snapdragon 865 Plus di dalam ASUS ROG Phone 3 dan Lenovo Legion

Qualcomm baru saja mengumumkan SoC Snapdragon 865 Plus terbaru mereka. Seiring pengumuman tersebut, Qualcomm juga mengumumkan bahwa smartphone pertama yang akan menjajal SoC terbaru ini adalah ASUS ROG Phone 3 dan Lenovo Legion. Kedua smartphone ini dianggap sebagai “ponsel gaming” yang sesungguhnya, sehingga tidak mengherankan jika mereka akan menggunakan prosesor terbaru buatan Qualcomm.

ASUS ROG Phone 3 diperkirakan akan diluncurkan pada 22 Juli sebagai penerus dari raksasa spesifikasi, ASUS ROG Phone II. Sama seperti pendahulunya, ROG Phone 3 akan datang dengan spesifikasi yang sangat mengesankan untuk menarik perhatian gamer yang sedang mencari smartphone gaming dengan spesifikasi terbaik. Selain Qualcomm Snapdragon 865 Plus, perangkat ini juga akan menggunakan hingga 16GB RAM, dan penyimpanan internal hingga 512GB, serta kemungkinan dukungan refresh rate minimal 120Hz. Ini akan menjadikannya sebagai salah satu flagship Android paling kuat pada tahun 2020. Kamera belum benar-benar menjadi area fokus untuk smartphone gaming, tetapi ROG Phone 3 masih diharapkan hadir dengan perangkat keras yang layak dalam wujud sensor utama 64MP.

Lenovo Legion kemungkinan akan mengikuti jalur yang sama dengan smartphone gaming lainnya. Dan ini akan menjadi smartphone gaming pertama dari Lenovo yang dikonfirmasi hadir dengan Qualcomm Snapdragon 865 Plus. Dari bocoran info sebelumnya, Lenovo Legion akan datang dengan kemampuan pengisian cepat 90W, dua port USB Type-C, desain baterai sel-ganda 5000mAh, dan kamera pop-up yang berada di sisi telepon, bukan di sisi telepon. atas. Selain itu, perangkat ini juga akan hadir dengan refresh rate FHD 144Hz pada layarnya, serta kamera utama 64MP. Smartphone gaming dari Lenovo ini akan berjalan di atas Android 10 dengan kustomisasi ZUI 12. Lenovo Legion kemungkinan besar juga akan diluncurkan pada bulan ini . Kapan kah itu? Tunggu saja perkembangan info selanjutnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *