Acer Umumkan Predator Helios 300 Special Edition – Si Putih nan Powerful

Bertempat di Plaza Senayan, 18 September 2018 , Acer mengumumkan satu lagi laptop gamingnya yang membawa warna khusus yaitu warna putih. Laptop yang diberi nama Predator Helios 300 Special Edition ini memadukan disain yang cantik dengan spesifikasi mumpuni yang cocok untuk para gamer dan content creator.acer predator helios 300

Seperti yang kalian tahu, Predator adalah seri laptop gaming dari Acer, dan Predator Helios 300 Special Edition ini adalah upgrade dari Predator Helios 300 yang sudah muncul sebelumnya. Predator Helios 300 Special Edition ini mengusung tema Beautiful on the outside, powerful in the inside.

Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition ini mengusung prosesor Intel Core Generasi ke-8 i7-8750H dengan RAM DDR 4 16GB, SSD 256GB dan HDD 1TB. Urusan grafis ditangani oleh NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB DDR5 yang dapat di-overclock. Layarnya sendiri berdimensi 15,6 inci FHD IPS dengan refresh rate 144Hz dan untuk memudahkan upgrade, laptop ini juga memiliki backdoor compartment yang mudah dibongkar pasang.

“Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pacific, namun juga di dunia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton dan Predator Helios. Kehadiran Predator Helios 300 Special Edition ini merupakan salah satu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia kami. Peluncuran hari ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di industri PC gaming di Asia” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

“Dengan menggabungkan kekuatan performa dan keindahan desain, kami yakin Predator Helios 300 Special Edition tidak hanya mampu memenangkan hati para gamer, namun juga para content creator yang menginginkan laptop dengan kinerja handal dan desain menawan.” Herbet Ang menjelaskan.

Dan ya pernyataan yang dilontarkan beliau memang cukup beralasan , gabungan Intel i7 coffee lake dengan VGA GTX 1060 6GB DDR5 yang bisa di-overclock, SSD 256GB adalah kombinasi yang menarik baik bagi seorang gamer enthusiast maupun seorang content creator.

Menilik dari sisi tampilan jelas Predator Helios 300 ini memiliki disain yang berbeda dari yang lain, dimana ketika yang lain memiliki disain hitam merah untuk menonjolkan nuansa gaming , Helios 300 Special Edition hadir dengan balutan warna putih yang unik dan cantik. Dengan hadirnya laptop ini, Acer juga merangkul para gamer wanita yang menginginkan laptop yang lebih feminim namun tetap memiliki performa yang tinggi untuk gaming.

Permasalahan yang ada pada sebuah benda berwarna putih adalah satu : cepat kotor. Namun ternyata di laptop ini Acer menempatkan sebuah coating khusus yang membuat kotoran di laptop ini mudah dibersihkan Dalam acara ini laptop tersebut dicoret-coret dengan lipstik dan sesudah itu coretan bekas lipstik tersebut dapat dengan mudah dibersihkan.

Memiliki sebuah laptop berperforma tinggi tentu ada satu hal lagi yang menjadi konsen, yakni suhu. Acer memiliki teknologi thermal AeroBlade 3D Fan yang diklaim mampu membuat laptop 35% lebih dingin dibandingkan kipas konvensional. Pengguna juga dapat mengatur mode pada kipas melalui software PredatorSense yang memiliki tiga mode penggunaan yakni Coolbost Mode, Normal Mode, dan Silent Mode.

Dalam peluncuran kali ini, bukan hanya laptop edisi special saja yang diperkenalkan, tapi juga anggota terbaru dari Predator Warrios , yakni Melon Doto, Jeanice Ang, serta Franzeska Edelyn. Ketiganya adalah figur di dunia gaming yang akan turut mempopulerkan tren gaming dan mendukung perkembangan esports Indonesia.

Bagi kamu yang hendak meminang Predator Helios 300 Special Edition ini kamu bisa membelinya di Predator Store, Acer Store, ecommerce dan jaringan penjualan resmi produk Acer lainnya dengan harga Rp 28.499.000 , dan dalam paket penjualan kamu juga akan mendapatkan earphone, mouse, mouse pad, dan rolltop backpack (special edition).

 

 

Spesifikasi Predator Helios 300 Special Edition (PH315-51)

 

CPU Intel® Core™ i7-8750H processor (9MB cache, up to 4.10Ghz)
Dimensions & Weight ·         423.32 (W) x 289.91 (D) x 29 (H) mm

·         3 kg

Display 15.6”, FullHD LED IPS (144Hz)
OS Windows 10 Home
Memory 2*8 GB Dual-channel DDR4
Storage SSD Pcle Gen 3 NVME 256GB (up to 512GB) + 1TB HDD (Up to 2TB HDD)
Graphic NVIDIA® GeForce® GTX 1060 with 6 GB of GDDR5
Chipset Intel® HM370 Mobile PCH chipset
Audio ·         Optimized Dolby® Audio Premium sound enhancement

·         Acer TrueHarmony technology for lower distortion, wider frequency range, headphone-like audio and powerful sound

·         Two built-in digital microphones

·         Compatible with Cortana with Voice

·         Certified for Skype for Business

·         Two built-in stereo speakers

I/O Port ·         SDTM Card reader

·         3.5mm headphone/speaker jack

·         DC-in jack for AC adapter

·         1 x USB 3.0 ports with one featuring power-off USB charging

·         1 x USB 3.1 type C ( Gen1)

·         2 x USB 2.0

·         1 x HDMI® port

·         1x RJ45″

Power Supply 180W
Other 3rd WiFi 2×2 AC+ BT M.2
SRP Rp28.499.000  (termasuk backpack rolltop, mouse, mousepad, dan earphone)

 

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *