Acer Swift 3X Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa Grafis Setara Laptop Gaming Pertama di Indonesia

Acer Swift 3X (SF314-510G) merupakan model terbaru dari lini Swift yang diperkenalkan di acara Acer Global Press Conference: Connected Together yang lalu. Swift 3X (SF314-510G) merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel® Iris® Xe MAX dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming. Kok bisa ya? Jadi penasaran..

Content creation merupakan bagian dari keseharian pengguna masa kini. Proses di balik layar content creation umumnya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi andal untuk memberikan hasil yang terbaik. Saat ini, umumnya pekerja kreatif memilih perangkat gaming yang mampu menawarkan spesifikasi dan kinerja tinggi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Swift 3X merupakan inovasi dari Acer untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis setara dengan laptop gaming untuk melakukan aktivitas seperti pengeditan foto, video hingga desain gambar di manapun.

Swift 3X (SF314-510G) didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel® Core™ Generasi ke-11. Menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dalam kemasan laptop tipis yang memudahkan mobilitas sehari-hari dengan desain ringkas dan bobot ringan yang hanya seberat 1,3 kg. Laptop ini sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer & YouTuber, serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal untuk bekerja kapan saja dan di mana saja.

Swift 3X (SF314-510G) juga lebih dingin dengan kecepatan kipas yang dapat diatur. Swift 3X (SF314-510G) dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur. Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga 60% lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat. Pilihan 3 mode yaitu Silent, Normal, dan Performance memberikan penggunanya kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop.

Layar Swift 3X (SF314-510G) berukuran 14 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS yang memberikan keakuratan dan kecerahan warna yang nyata. Bezel tipis memberikan pengalaman visual yang lebih lapang dengan rentang warna hingga 72% NTSC mendukung kebutuhan pengguna akan aktivitas produktif yang membutuhkan akurasi warna. Dual slot SSD yang tersedia, mampu memberikan ruang penyimpanan yang lebih besar dengan performa cepat untuk segala keperluan pekerjaan dan hiburan.

Untuk memastikan kenyamanan pengguna berkreasi tanpa hambatan, Swift 3X (SF314-510G) memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam. Dengan dukungan fitur fast-charging, isi daya baterai Swift 3X (SF314-510G) dapat dilakukan dengan cepat. Untuk daya tahan baterai 4 jam penggunaan, laptop ini mampu melakukannya hanya dengan 30 menit waktu pengisian daya.

Harga dan Pre-order

Swift 3X (SF314-510G) dipasarkan di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 13.499.000 untuk varian Intel® Core™ i5. Laptop Swift 3X (SF314-510G) saat ini sudah dapat dipesan melalui Pre-order Online di Acer eStore dan JD.ID. Selama masa periode pre-order berlangsung hingga 30 November 2020, Acer menawarkan promo menarik berupa cashback sebesar Rp 500.000.

Acer juga memberikan penawaran productivity package berupa pre-installed Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup. Jangan lupa kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *