Acer Swift 3 Hadir dengan Versi AMD Ryzen 5

Selain versi prosesor Intel, rupanya Acer juga memiliki varian AMD dari seri Swift 3. Acer Swift 3 AMD Ryzen yang hadir dengan prosesor AMD Ryzen™ memiliki potensi tenaga yang dapat dimaksimalkan penggunaannya. Swift 3 AMD Ryzen juga hadir dengan desain yang tipis dan ringan, sehingga tampilan dari Swift 3 AMD Ryzen terlihat lebih stylish serta menyimpan keunggulan untuk mendukung mobilitas tinggi dari penggunanya.

Teknologi dari prosesor AMD Ryzen ini sangat dapat diandalkan. Berbekal prosesor bertenaga AMD Ryzen™ 5 3500U, laptop ini mampu memberikan performa yang dapat memberikan kenyamanan saat digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Acer Swift 3 AMD Ryzen dirancang dengan dimensi tipis dan ringan. Body-nya pun dilapisi bahan aluminium yang membuat laptop memiliki berat hanya 1,45 kg dan ketebalan 17,9 mm. Laptop ini memiliki layar seluas 14 inci, laptop ini juga diberikan bezel tipis untuk memberikan tampilan layar yang lebih luas. Pada keyboard didesain backlit sehingga sangat pas untuk mendukung produktivitas kerja di segala kondisi dan suasana.

Acer Swift 3 AMD Ryzen 3rd Gen series ini sudah dilengkapi teknologi WiFi 802.11ac 2×2 MU-MIMO yang mendukung koneksi cepat sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati browsing, streaming, hingga melakukan video conference secara lebih cepat dan mulus. Laptop ini memiliki fitur pembaca sidik jari yang dapat membantu pengguna untuk login lebih cepat tanpa password, sekaligus mengamankan data pribadi. Acer Swift 3 AMD Ryzen ini juga dibekali Power-Off USB Charging untuk memudahkanmu mengisi daya smartphone tanpa harus membawa charger sendiri.

Fitur Unggulan

  • Mendukung portabilitas dan produktivitas kerja
  • Performa bertenaga
  • Daya tahan baterai yang hingga 10 jam

Mendukung Portabilitas dan Produktivitas Kerja

Acer Swift 3 AMD Ryzen (SF314-41) mengedepankan portabilitas dan desain modern, memungkinkan penggunanya tetap produktif, mobile serta tetap bergaya di segala suasana. Body dari laptop ini pun dilapisi bahan aluminium yang membuat laptop memiliki berat hanya 1,45 kg dan ketebalan 17,9 mm, sehingga lebih ringan saat dibawa.

Laptop ini memiliki layar seluas 14 inci, dengan bezel tipis yang memberikan tampilan layar yang lebih luas. Pada bagian keyboard didesain backlit sehingga sangat pas untuk mendukung produktivitas kerja di segala kondisi.

Performa Bertenaga

Performa laptop yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 5 3500U ini dijamin memiliki tenaga yang kuat, yang mampu memberikan pengalaman pemakaian yang nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Acer Swift 3 AMD Ryzen ini tidak kalah bersaing dari laptop premium. Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 512GB SSD NVMe di dalamnya yang dapat menampung banyak file sekaligus. Selain itu laptop ini bebas panas karena memiliki sistem pendingin yang baik.

Daya Tahan Baterai yang Hingga 10 Jam

Untuk menunjang mobilitas dan produktivitas penggunanya. Laptop Acer Swift 3 AMD sangat aman dipakai hingga 10 jam. Sehingga laptop ini lebih nyaman digunakan untuk kerja seharian, browsing internet, meeting bersama klien, hingga menonton video dari pagi sampai sore hari.

Spesifikasi Acer Swift 3 AMD Ryzen (SF314-41)

ProsesorAMD Ryzen™ 5-3500U
OS Windows 10
Display 14 inches Full HD Real IPS
Graphic AMD Radeon™ Vega 8
Storage 512 GB SSD NVMe
Battery Life 48Wh/10 hours
Thickness17,9mm
Weight1,45kg
WLAN 802.11ac 2×2 MU-MIMO

Harga & Ketersediaan

Acer Swift 3 AMD Ryzen sudah tersedia Indonesia dengan harga mulai dari mulai Rp 7.999.000,- dan telah dilengkapi dengan Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000,- untuk pembelian Swift 3 AMD Ryzen 5 ini. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.

Laptop Acer Swift 3 AMD Ryzen bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *