Acer Book RS – Kolaborasi Mewah Acer dan Porsche Design

Porsche Design dan Acer baru-baru ini berkolaborasi menggabungkan filosofi desain fungsional milik Porsche Design dan inovasi teknologi serta pengetahuan pasar komputer global dari Acer. Keduanya memiliki tujuan untuk menghadirkan produk yang unik dan canggih. Kreasi pertama yang dikembangkan dalam kolaborasi ini adalah laptop kelas atas yang menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis.

Porsche Design Acer Book RS menggunakan desain sasis all-metal yang ringkas dengan bobot hanya 1,2 kg, diperkuat prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX350. Cover bagian atasnya dibalut serat karbon, sebuah sentuhan khas dunia otomotif dan telah digunakan sejak puluhan tahun. Material ini dikenal akan kekuatannya dalam memberikan daya tahan ekstrem namun bobot yang ringan.

Porsche Design Acer Book RS dirancang bersama dengan Intel dan menjadi model perangkat dengan platform Intel Evo yang terverifikasi sebagai jaminan respons yang konsisten pada baterai, proses start, masa pakai baterai sebenarnya, dan pengisian daya cepat, sehingga menjadikannya laptop yang luar biasa untuk menyelesaikan berbagai tugas.

Desain Ikonik Sempurna

Filosofi desain Porsche Design yang mengoptimalkan fungsi, Porsche Design Acer Book RS adalah sebuah wujud pernyataan komputasi yang disempurnakan di mana setiap fiturnya memiliki tujuan. Cover serat karbon 3k menonjol pada sasis mesin CNC dengan potongan berlian, hal kontras yang memberikan karakter berani sekaligus memungkinkan portabilitas yang luar biasa; bobotnya ringan 1,25 kg dan setipis 15,99 mm.

Kedua cover dihubungkan oleh engsel unibody yang sedikit mengangkat keyboard saat membuka laptop, meningkatkan aliran udara dan menghadirkan kenyamanan mengetik yang lebih ergonomis. Tombol dengan lampu latar memungkinkan pengetikan yang nyaman, bahkan di malam hari, dan touchpad yang hadir dengan ukiran presisi terbuat dari kaca memberikan dukungan multi-gesture untuk pengalaman multi-tasking yang lebih futuristis.

Performa yang Masif

Porsche Design Acer Book RS dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru dengan grafis Intel Iris Xe dan GPU diskrit opsional NVIDIA GeForce MX350 serta RAM 16GB untuk memastikan kemampuannya dalam menjalankan tantangan apa pun dalam pekerjaan sehari-hari dengan mulus. Diperkuat fitur layar sentuh IPS FHD 14 inci yang dilapisi dengan lapisan Antimicrobial Corning Gorilla Glass, mencakup 100% dari gamut warna sRGB dan diperkuat oleh bezel ultra-tipis yang memungkinkan rasio screen-to-body layar mencapai 90%. Kehadiran heatpipe tembaga ganda memastikan perangkat tetap dingin dan baterai yang dapat bertahan 17 jam, ada juga pengisian cepat 30 menit yang mampu menghasilkan penggunaan 4 jam dalam keadaan darurat. Dual-band Intel Wi-Fi 6 (Gig+), rangkaian lengkap port (USB-C, Thunderbolt 4 dan USB 3.2 Gen 2) serta fitur pintar, seperti login sidik jari yang lebih aman melalui Windows Hello, Modern Standby & Wake on Voice menyempurnakan pengalaman pengguna lebih jauh lagi.

Aksesoris Tambahan

Memiliki kompartemen secara alami dan multifungsi, Porsche Design Acer Travelpack RS (mousepad, mouse, pouch, dan laptop sleeve) adalah pendamping yang ideal untuk menemani Porsche Design Acer Book RS. Travel pouch ini terbuat dari ECCO PALERMO XA Leather, bahan tahan lama yang nyaman untuk disentuh dan berkilau dengan kilauan halus. Sistem jepit magnetis menghubungkan pouch ke laptop sleeve yang dibuat dari kain 1680D, tahan air dan sempurna untuk melindungi laptop dari goresan dan keausan saat bepergian. Laptop sleeve dapat dilepas-pasang dan dirancang agar efisien dengan fungsi ganda sebagai mousepad.

Porsche Design Acer Mouse RS melengkapi paket Porsche Design Acer Travelpack RS. Serat karbon kembali digunakan untuk memperkuat tombol kiri mouse dengan karakter khas, dan juga material yang sama digunakan untuk penutup bawah mouse. Bahan yang kuat memastikan mouse memiliki usia pakai yang panjang dan dapat menampung switch DPI yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat beralih di antara tiga tingkat sensitivitas yang telah ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *