7 Hero Rawan Banned Mobile Legends, Diharapkan Jangan Beli Hero ini

Di permainan Mobile Legends terdapat beberapa mode yang dapat anda mainkan seperti, Mode Classic, Ranked, Brawl, dan Survival. Dari sekian banyaknya mode di Mobile Legends ada satu mode yang paling disukai oleh para pemain Mobile legends yaitu, Mode Ranked.

Banyak orang berlomba ‚Äď lomba untuk mencapai tier atau peringkat tertinggi di mode Ranked. Tetapi, tau tidak sih? Bahwa mode Ranked itu semakin tinggi peringkat semakin susah lawannya. Mungkin bila anda baru memulai sangat mudah karena belum adanya sistem draft pick.

Apa itu sistem Draft Pick?

Draft Pick adalah sistem yang menuntut team anda dan team lawan untuk membanned hero sehingga hero yang sudah di banned tidak bisa dipakai oleh kedua team tersebut. Nah, kali ini saya ingin memberikan informasi nih bahwa ada beberapa hero yang sangat rawan dibanned loh.

Berikut ini adalah 7 Hero Rawan Banned di game Mobile Legends

1. X.Borg

7 Hero Rawan Banned Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap moontoon mengeluarkan hero baru pasti menjadi langganan banned salah satunya adalah hero X.Borg hero terbaru di mobile legends ini sangat menjengkelkan bila ketemu di arena pertarungan.

Semua skill X.Borg sangat mematikan maka dari itu banyak beberapa orang yang membanned hero X.Borg khususnya disaat anda menginjak tier EPIC keatas. Pasti hero X.Borg menjadi langganan hero rawan banned.

2. Lylia

7 Hero Rawan Banned Mobile Legends

Meskipun hero magic Lylia mempunyai skill yang bisa dibilang overpower, semua skillnya bikin kita tidak bisa bergerak secara leluasa. Skill 2 yang melemparkan bola energy terus ditimpa skill 1 yang membuat bola energy tersebut menjadi monster disinilah anda tidak akan bisa bergerak.

7 Hero Rawan Banned Mobile Legends

Bila terkena skill tersebut hero anda akan terasa lambat dan tidak bisa bergerak. Apalagi skill 3 atau ultimatednya, Lylia bergerak kembali kearah sepatu yang gerak sendiri kemudian memberikan heal kepada dirinya sendiri dan seluruh skillnya no cooldown atau cooldownnya sangat cepat sehingga anda tidak akan bisa lolos dari jebakan Lylia.

3. Harith

7 Hero Rawan Banned Mobile Legends

Harith termasuk hero mage assassin yang cukup menjengkelkan di arena pertarungan. Bila seluruh itemnya sudah jadi dan dikombinasikan dengan skill 3 maka harith dengan sangat lincah melawan musuh musuhnya.

7 Hero Rawan Banned Mobile Legends

Apalagi bila skill 3nya sudah digunakan maka skill 1 dan skill 2 harith sudah no cooldown serta harith mendapatkan buff shield bila serangannya mengenai lawan lawannya. Tidak heran kenapa Harith selalu dibanned di mode ranked.

4. Esmeralda

7 Hero Rawan Banned Mobile Legends

Esmeralda hero paling mematikan di Mobile Legends. Bagaimana tidak? Hero yang mampu menambahkan buff shield dengan sendirinya membuat hero ini sangat sulit dibunuh diarena pertarungan. Bahkan, Esmeralda bila di gangbang atau diserang secara bersamaan 1 vs 4 percaya tidak percaya hero Esmeralda pasti akan menang.

7 Hero Rawan Banned Mobile Legends

Semakin banyak hero yang menyerangnya dia Esmeralda mampu membuat buff shieldnya semakin banyak bila musuh musuhnya tersebut mengenai skillnya. Jadi harap hati hati aja bila bertemu hero Esmeralda.

5. Jhonson

7 Hero Rawan Banned Mobile Legends

Meskinpun Jhonson adalah hero Tank, siapa sangka loh di mode ranked terkadang Jhonson sering menjadi langganan banned. Dikarenakan, skill Jhonson yang hampir semuanya serba stun ini bikin hero kita diarena pertarungan sangat sulit untuk kabur atau meloloskan diri. Apalagi kalo jhonson sudah menjadi mobil dan membawa penumpang hero Odette udah deh anda dijamin langsung mati.

6. Guinevera

7 Hero Rawan Banned Mobile Legends

Guinevera si cantik ini ternyata jadi langganan banned loh di tiar epic keatas, skillnya bisa dibilang cukup ngeselin, Guinevera dapat membuat clone dimana clonenya ini bikin team lawan kebingungan sering kali sih di arena pertarungan saat bertemu guinevera banyak orang malah meng-hit clonenya bukan tubuh aslinya. Maka dari situlah hero ini menjadi langganan banned.

7. Kaja

7 Hero Rawan Banned Mobile Legends

Terakhir hero yang menjadi langganan banned adalah Kaja, hero dengan skill 1 areanya dan skill 3 yang dapat menarik lawan ini cukup membuat lawan kesusahan melawannya. Aslinya hero ini adalah tipe Fighters akan tetapi dengan sedikit modifikasi akhirnya banyak orang membuat item Magic saat menggunakan hero Kaja. Mereka semua memanfaatkan skill 1 Kaja untuk menyerang lawan.

Bayangkan saja bila lagi rame rame war tiba tiba ada Kaja spam skill 1 sangat membantu banget untuk nyicil darah musuh.

Nah itulah 7 Hero yang sering menjadi langganan banned di game mobile legends. Jadi buat kalian yang ingin membeli hero baru disarankan untuk tidak membeli hero hero diatas ya karena percuma di ranked anda tidak akan menggunakannya karena selalu dibanned.

The following two tabs change content below.

Dikki Cantona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *