4 Bocoran Update Terbesar Garena Free Fire, Wajib Kamu Ketahui

Garena Free Fire adalah salah satu permainan cukup populer diseluruh dunia bahkan permainan ini juga mendapatkan kategori most views di kanal youtube. Karena saking banyaknya pemainnya tidak heran developer game tersebut terus membuat inovasi terbaru.

Menurut akun official garena free fire sebentar lagi akan mengadakan big update yang akan menghadirkan berbagai fitur baru dan beberapa tambahan lainnya salah satunya adalah munculnya lamborgini berwarna emas.

Penasaran mengenai bocoran update terbarunya? Silahkan simak ulasannya sebagai berikut :

1. Mode Baru Team Deathmatch

bocoran update garena free fire

Maraknya permainan game battle royale memunculkan fitur team death match membuat developer garena free fire ingin menunjukan bahwa permainan battle royale terpopuler ini bisa menghadirkan mode baru yaitu, Team Death Match.

Gameplay Mode Team Death Match tidak jauh berbeda dengan game battle royale lainnya, pemain akan dibagi menjadi dua tim besar yang mana satu team berjumlah 5 orang. Selanjutnya, masing masing team harus mencapai jumlah kill sebanyak 40.

Bila kamu tertembak dan mati oleh lawan, maka karakter kamu akan spawn atau bangkit kembali di posisi yang berbeda atau random, seru banget kan.

2. Event Kumpulkan dan Tukarkan Item Keren

bocoran update garena free fire_1

Di Bulan Febuari nampaknya menjadi bulan yang penuh event, salah satu event yang bisa pemain dapatkan adalah kumpulkan token kacamata merah dan biru. Token kacamata merah dan biru ini hanya bisa didapatkan dari bermain game di mode tertentu.

Setelah terkumpul banyak token merah dan biru ini dapat ditukarkan dengan berbagai macam senjata dan skin yang sangat keren banget.

3. Dapatkan Lamborgini Emas Dari Event Top Up

bocoran update garena free fire_2

Seperti yang saya bilang sebelumya, bahwa pada update terbaru dibulan Febuari ini developer Garena Free Fire menghadirkan mobil Lamborgini berwarna emas. Siapa saja yang menggunakan mobil tersebut akan terlihat sultan dan kaya. Karena, buat mendapatkan mobil lamborgini berwarna Emas ini kamu harus melakukan pengisian ulang atau Top Up sebanyak 500 – 100 Diamond.

4. Hadirnya Emote Terbaru

bocoran update garena free fire_3

Pada bulan febuari mendatang Garena Free Fire akan menghadirkan Elite Pass terbaru bertemakan Grub Idol T.R.A.P yang di dalamnya terdapat Emote Tajir yang sangat keren. Cocok digunakan bila kamu pemain yang suka bercandain player lain yang sudah mati dengan sebuah Emote.

Namun, Tenang saja buat kamu para pemain gratisan atau free player males untuk melakukan pengisian atau top up diamond masih bisa berkesempatan mendapatkan Emote gratis loh dengan syarat beberapa pemain Garena Free Fire harus melakukan Pre-Order Elite Pass bisa sampai target maka seluruh pemain akan mendapatkan Emote gratis bernama Death Glare secara cuma – cuma.

Menurut kamu gimana nih gengs? Mengenai update terbaru dari Garena Free Fire dibulan Febuari mendatang? Pastinya menarik banget ya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *