3 Menit Ludes di Flash Sale, Penjualan OPPO Reno4 Naik 32.5% di First Sale

OPPO Reno4, perangkat terbaru dari lini seri Reno ini membawa inovasi dan teknologi terbaru khususnya pada pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi. OPPO Reno4 sukses menarik perhatian konsumen Indonesia. Pada penjualan secara flash sale setelah resmi diluncurkan, 100 unit perangkat OPPO Reno4 habis terjual hanya dalam tempo 3 (tiga) menit melalui situs e-commerce Lazada. Pemesanan hari pertama perangkat ini juga disambut baik oleh konsumen dan juga O-Fans.

Inovasi teknologi kecerdasan buatan, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video menjadi faktor dominan konsumen membeli OPPO Reno4. Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini memberikan kemudahan dalam menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial.

Desain dan warna juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan pembelian perangkat OPPO Reno4. Dua pilihan warna OPPO Reno4 yakni Space Black dan Galactic Blue juga membawa pesona tersendiri. Warna Space Black dengan monogram logo pada bagian bawah berhasil menarik minat 55% pemesan di hari pertama. Sedangkan warna Galactic Blue mendapatkan 45% sisanya. Teknik Reno Glow dengan memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter memberikan kesan tersendiri yang berbeda.

Bagi yang tidak sempat datang ke event First Sale, tidak perlu kuatir karena mulai 15 Agustus 2020, perangkat OPPO Reno4 sudah dapat dibeli secara nasional baik secara luring melalui OPPO Store maupun secara daring melalui situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Selama acara First Sale OPPO Reno4 pada tanggal 15 – 16 Agustus 2020 di Tribeca Park, pembeli akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  • Cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia 
  • Diskon 300 ribu rupiah untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo 
  • Gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB
  • OPPO Reno4 cashback hingga 3,4 juta rupiah dengan paket Super Plan 200
  • Harga khusus OPPO Reno4 hanya 2,2 juta rupiah untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *