YesBoss Tutup Layanan di Indonesia

yesboss

Dikenal dengan kata-kata “Hai Boss” layanan YesBoss yang berfungsi sebagai asisten virtual pribadi ini dikabarkan akan menutup layanannya di Indonesia.

“Hai Boss,

Kami ingin menginformasikan bahwa pada Sabtu, 1 Oktober 2016 YesBoss akan mengubah waktu operasional layanan menjadi hari Senin s.d. Jumat, 11:00-20:00 WIB. Karena saat ini, kami sedang mempersiapkan sesuatu yang baru untuk Anda.

Sehubungan dengan hal tersebut, mulai hari Senin, 31 Oktober 2016 YesBoss akan memberhentikan layanan sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Tentunya, Anda masih dapat menghubungi asisten pribadi Anda sebelum tanggal yang telah ditetapkan.

Kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas kesediaan Anda menggunakan layanan YesBoss selama ini. Kepercayaan dan dukungan dari Anda sangatlah berarti bagi kami. Have a nice day, Boss!

Salam,
YesBoss Team “

Memo pemberhentian layanan YesBoss ini disebarkan melalui email dan laman facebook resmi YesBoss. YesBoss masih melayani pelanggan sampai 31 Oktober ini jadi yang mau menggunakan layanan YesBoss cepat-cepat dipesan sekarang yah.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *