Xiaomi Yi M1, Kamera Mirrorless Pertama dari Xiaomi

Xiaomi Yi M1Menyambangi rancah kamera mirrorless, Xiaomi selaku produsen elektronik serba ada kini menambahkan satu portfolio lagi dalam lini produknya yakni sebuah kamera mirrorless hasil kerjasama dengan Xiao Yi. Hasilnya adalah Xiaomi Yi M1.

Xiaomi Yi M1 ini memiliki sensor imaging 20.16MP Sony IMX269, kemampuan merekam video 4K di 30 fps, ISO hinggan 25.600 dan kemampuan untuk memotret dengan format RAW.

Xiaomi Yi M1 tidak dibekali dengan built-in flash maupun viewfinder sebagai gantinya disediakan layar sentuh 3” yang memiliki UI mirip dengan aplikasi kamera di smartphone. M1 sendiri akan tersedia dalam warna hitam dan putih.xiaomi m1

Untuk memudahkan koneksi dengan perangkat lain Xiaomi Yi M1 dilengkapi juga dengan fitur Bluetooth dan Wi-Fi untuk memudahkan transfer data, keren kan.

Menurut kabar Xiaomi Yi M1 akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni  $330 atau sekitar Rp 4,3 juta yang sudah termasuk banderol lensa zoom 12-40mm f/3.5-5.6.  Xiaomi juga membanderol M1 lensa 42.5 mm f/1.8 yang bisa didapat dengan $450 atau sekitar Rp 6 juta.

Xiaomi Yi M1 dan lensanya akan tersedia di JD.com mulai tanggal 23 September 2016. Masih belum jelas akan ketersediaan produk ini di luar Cina, tapi seperti biasa, anda bisa pantengin toko online kesayangan anda.

Bagaimana? Sudah naksir dengan M1 belum?

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *