Xiaomi Rilis Mi Power 2C, Power Bank dengan Kapasitas 20.000mAh

Dengan makin maraknya gadget di tangan hampir setiap orang, makin marak pula pengguna power bank di muka bumi ini. Apalagi dengan tren unibodi dengan baterai tanam yang semakin populer di berbagai pabrikan smartphone sehingga bagi kamu yang sehari-harinya berkutat dengan gadget semakin bergantung kepada power bank. Melihat gelagat ini Xiaomi rilis Xiaomi Mi power 2C dengan kapasitas baterai 20.000 mAh.

Dibanderol dengan harga hanya $20 , perangkat ini ditawarkan melalui situs resminya, dan juga toko offline. Setelah masuk ke pasar lokal dan online, Xiaomi juga berencana untuk membawa power bank ini ke sejumlah negara potensial lainnya, walaupun belum diketahui kapan.

Dengan pilihan warna putih , Xiaomi Mi Power 2C terbuat dari body ABS dan PCB yang memiliki permukaan bertekstur agar tidak licin di tangan. Perangkat ini memiliki dua port output yang mendukung pengisian cepat 18W, satu port input , tombol power, dan 4 LED indikator baterai.

Baca juga : Xiaomi Rilis Mi Note 3

Baterainya sendiri berjenis lithium polymer berkapasitas 20.000 mAh. Kapasitasnya yang besar ini memungkinkan pengguna untuk mengisi perangkatnya hingga beberapa kali sebelum akhirnya Xiaomi Mi Power 2C ini harus diisi ulang.

Xiaomi juga menerapkan standar keamanan diantaranya termasuk perlindungan suhu, arus pendek, dan over-voltage saat dihubungkan ke sumber listrik.

Xiaomi Mi 2C mendukung Quick Charge 3.0 dengan kapasitas 5.1V/3.6A yang bisa mengisi daya jauh lebih cepat di perangkat yang mendukung Quick Charge 3.0. Untuk mengisi ulang perangkatnya sendiri Xiaomi mengklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 8 jam hingga penuh.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

4 thoughts on “Xiaomi Rilis Mi Power 2C, Power Bank dengan Kapasitas 20.000mAh

  1. guah gak terlalu suka pakai powerbank, selain karena gak punya, dan pelit banget kalo mau minjem ama temen. emang kadang berguna juga powerbank. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *