Xiaomi Mi MIX, Inovasi Terbaru dari Xiaomi!

Mengikuti peluncuran Mi Note 2, Xiaomi meluncurkan sebuah smartphone yang hampir dikira sebuah smartphone konsep, pasalnya smartphone dengan besar 6.4” yang dibalut keramik tersebut memiliki screen ratio 91.4% yang artinya Xiaomi Mi MIX memiliki disain layar hampir edge-to-edge dan akan tersedia mulai bulan depan.

Selain terkenal karena harganya yang relatif murah dibandingkan smartphone flagship lainnya yang menawarkan spesifikasi sama, Xiaomi juga terkenal karena meniru disain dari kompetitornya, tapi dengan Mi MIX ini Xiaomi membuat sebuah gebrakan baru, Xiaomi tidak mau lagi berada di bayang-bayang kompetitor lain.

Xiaomi Mi MIX mengusung chipset Snapdragon 821 2.35GHz, RAM 4GB LPDDR4, dan memori internal 128GB. Ada pula versi Pro nya dengan RAM 6GB, memori internal 128GB dan trimming emas 18K pada pemindai sidik jari dan kamera.

Mi MIX memiliki baterai 4.400 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0 untuk mendukung layarnya yang ekstra besar serta support untuk audio 192 kHz / 24-bit.

Sekilas lihat anda pasti penasaran “di mana grill speakernya?” Sebuah teknologi canggih yang disebut ‘cantilever piezoelectric ceramic acoustic technology’ ditanamkan pada Mi MIX ini, secara garis besarnya sensor ini mengirimkan getaran melewati gelas yang melapisinya jadi anda bisa mendengar suara tanpa speaker konvensional. Inilah yang disebut inovasi.

Kamera utamanya 16MP dengan PDAF, kamera depannya ditaruh di posisi yang tidak sewajarnya yakni di bagian bawah karena pada bagian atasnya sudah dipenuhi oleh layar.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *