Xiaomi Mengeluarkan Alat Cukur Elektrik

Sekali lagi, Xiaomi mengeluarkan produk yang tidak disangka-sangka, kali ini Xiaomi memperkenalkan alat cukur elektrik yang bisa diisi ulang dengan nama Xiaomi Mi Home USB Rechargeable Electric Shaver.

Alat pencukur ini dibuat dari bahan metal Jepang yang kuat. Xiaomi mengklaim alat pencukur ini bisa memberikan hasil cukur yang baik karena bisa mengikuti kontur wajah peggunanya dan terasa sangat halus di wajah. Suara yang dikeluarkannya pun cukup kecil yakni sebesar 65dB saja. Dengan perputaran pisau secepat 7800rpm alat pencukur ini dijamin bisa membabat habis rambut-rambut di muka.alat cukur elektrik

Dimensinya pun cukup ringkas yakni 5.50 x 1.32 x 9.20 cm dengan berat hanya 100gr yang membuat perangkat ini gampang dibawa ke mana-mana dan cocok sekali untuk traveling.

Perangkat ini juga bisa diisi ulang menggunakan kabel USB Type-C . Xiaomi mengklaim perangkat ini bisa bertahan hingga 30 hari dalam satu kali pengisian daya apabila sehari dipakai selama 3 menit. Dan tentu saja ada indikator LED untuk mengetahui kapan perangkat harus diisi dayanya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *