Xiaomi Luncurkan Sepatu Pintar, Keren ga nih?

Sepertinya di jaman sekarang ini semuanya trennya mengarah ke perangkat pintar ya, mulai dari hape pintar, jam tangan pintar, timbangan pintar, sekarang ada juga sepatu pintar.

Yep, kali ini kali ini Xiaomi meluncurkan sebuah sepatu pintar dengan nama yang cukup panjang, yakni “90 Minutes Ultra Smart Sportswear” hasil kerjasama dengan Intel yang memasok modul chipset Curie untuk sepatu pintar tersebut.

Sepatu pintar ini memiliki baterai yang tahan hingga 60 hari (iya, 60 hari) dan bias memonitor pergerakan orang yang memakainya mulai dari berlari, berjalan, hingga mendaki. Yang kemudian pada penghujung hari datanya akan dikirimkan ke perangkat yang dipasangkan (kemungkinan smartphone) semisal data berapa jauh berjalan/berlari, berapa jauh mendaki, dan berapa banyak kalori yang terbakar.

Untuk sepatunya sendiri juga tidak bisa dianggap remeh, sepatunya memiliki fitur air cushion, anti-selip, sol dengan disain melengkung, dan insole anti bakteri. Sepatu pintar ini akan tersedia dalam empat warna nanti saat peluncurannya pada pertengahan bulan April yakni Black dan Surf Blue untuk pria, serta Black dan Pink untuk wanita, serta produk spesial Blue Edition yang menyala dalam gelap untuk para pelari yang suka berlari malam hari.

Dan seperti yang kalian para pembaca setia gadgetapa duga sebelumnya, produk ini baru akan tersedia di Cina saja.

Harganya? Emang Xiaomi pinter deh kasih harga, cuman Rp.600 rb saja wowww.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *