Xiaomi Luncurkan Redmi 3S, Penerus Redmi 3?

Hai semuanya. Setengah tahun berlalu sejak Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi 3 dan sekarang Xiaomi mengeluarkan adiknya yakni Xiaomi Redmi 3S. Penasaran? Yuk lihat sama-sama.

Kalau biasanya smartphone dengan embel-embel huruf  ‘S’ biasa merupakan smartphone yang superior maka beda halnya dengan Xiaomi Redmi 3S ini. Ketimbang menggunakan prosesor yang lebih canggih Xiaomi Redmi 3s menggunakan SoC Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz, menggantikan Snapdragon 616 yang ada di Redmi 3.

Sama dengan beberapa tipe smartphone lainnya keluaran Xiaomi, Xiaomi Redmi 3S ini akan hadir dalam dua varian yakni varian 2GB/16GB dan varian 3GB/32GB.

Kamera belakang Xiaomi Redmi 3S akan menggunakan lensa 13 megapiksel dengan kemampuan aperture f/2.0, HDR, dan PDAF di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan Xiaomi Redmi 3S ini bertengger  kamera 5 megapiksel dengan bukaan f/2.2.

Untuk Xiaomi Redmi 3S ini baru akan dijual di Cina 16 Juni mendatang, masih belum diketahui apakah Xiaomi Redmi 3S ini akan masuk Indonesia atau tidak.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *