Xiaomi Dipastikan Boyong Smartphone 4G LTE ke Indonesia

Bagi para MiFans dan pengguna lain yang senantiasa menanti smartphone Xiaomi kabar ini pasti merupakan kabar gembira karena Xiaomi dipastikan akan kembali membawa smartphone 4G LTE –nya ke Indonesia pada 2017 mendatang.

Hal ini diinfokan oleh CEO Erajaya Group Hasan Aula. Menurut beliau smartphone 4G LTE milik Xiaomi akan masuk pada 2017 mendatang, walau begitu beliau belum bisa mengungkap detil dan kepastian tanggal peluncurannya.

“Nanti sekitar 2017 masuk. Tapi biar Xiaomi yang akan mengumumkan waktu peluncurannya kapan. Ditunggu saja,”seperti dikutip dari KompasTekno.

Seperti yang kita tahu, selama ini smartphone Xiaomi terkendala mengenai TKDN sehingga ponsel Xiaomi yang masuk ke Indonesia terpaksa “disunat” jaringan 4G nya. Namun begitu kita masih bisa menemukan ponsel Xiaomi yang masuk ke Indonesia melalui jalur black market.

Untuk bisa memasukkan ponsel 4G melalui jalur resmi Xiaomi harus memenuhi persyaratan TKDN 30% minimal pada 2017 nanti. Jadi, tipe apa sajakah yang akan hadir di Indonesia?

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *