Vivo NEX Mulai Dijual, Berapa Harganya?

Setelah sebelumnya mengeluarkan Vivo APEX yang menarik perhatian dunia, Vivo mengeluarkan NEX, dan sebelas hari setelah pengumumannya smartphone tersebut sudah dipasarkan di pasar Cina. Negeri Tirai Bambu tersebut adalah negeri pertama tempat Vivo NEX dijual secara resmi.

Kira-kira berapa harganya ?vivo NEX

Untuk Vivo NEX sendiri ada tiga varian yakni Vivo NEX A serta dua varian Vivo NEX S. Vivo NEX A dibanderol dengan harga 3.898 yuan atau sekitar Rp 8,4 juta. Sedangkan Vivo NEX S 8/128 dibanderol dengan harga 4.498 yuan atau sekitar Rp 9,7 juta dan varian Vivo NEX S 8/256 dibanderol dengan harga 4.998 yuan atau sekitar Rp 10,8 juta.

Baca juga : Vivo V9 Hadir dalam Varian 6GB

Vivo NEX A ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 Octa-core 2,2 GHz, sedangkan Vivo NEX S ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 Octa-core 2,8 GHz. Layarnya yang bezelless ini memiliki bentang 6,59 inci dan memiliki teknologi Super AMOLED Full HD+.vivo NEX

Bagian kamera depannya yang bisa “menghilang” di balik layar ini memiliki resolusi 8MP sedangkan konfigurasi dual kamera belakangnya adalah 12 MP + 5 MP.

Bagaimana, tertarik tidak guys? Kalau iya, siapkan kocek anda ketika NEX masuk Indonesia yah.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *