Unboxing dan Uji Durability realme C25 & realme C21

Sebentar lagi, realme Indonesia akan merilis realme C25 dan realme C21 di Indonesia pada 23 Maret nanti. Di dalam memahami kebutuhan penggunanya, realme senantiasa meningkatkan kualitasnya, bekerjasama dengan TÜV Rheinland, memberi perbedaan pada realme C-Series, sang entry-level king.

Sertifikasi High Reliability

realme C25 dan realme C21 merupakan smartphone entry-level pertama yang mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Dengan sertifikasi ini, kedua smartphone entry-level terbaru dari realme ini digadang-gadang lebih tangguh daripada tipe sebelumnya.

Durabilitas x Geometric Design

Geometric Design Spesial yang terdapat pada realme C25 & realme C21 dibentuk sedemikian rupa untuk mendukung 23 uji keandalan tinggi yang dilakukan oleh otoritas TÜV Rheinland. Alhasil, realme C25 & realme C21 tidak hanya menawarkan trendsetting design, akan tetapi juga kualitas yang kuat.

Penggunaan hand sanitizer pada tangan pengguna, dikhawatirkan akan memudarkan warna pada smartphone. Berdasarkan ide tersebut, realme melakukan uji kualitas pada realme C25 dan realme C21, dan hasilnya tidak ditemukan adanya perubahan/pemudaran warna. Desain Geometrik trendi yang berada di bodi belakang smartphone, akan bertahan dari abrasi selama tiga tahun.

realme C25: Smartphone Entry-Level Durable & Powerful

realme C25 ditenagai oleh Mediatek Helio G70 dan berikut ini adalah beberapa item yang dapat kita temukan di dalam kotak penjualan : realme C25, adapter charging 18W, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM. realme C25 sendiri akan dinobatkan sebagai smartphone entry-level paling tahan banting di Indonesia.

realme C21: The Durable Triple Camera dengan Harga yang Lebih Agresif

Sementara realme C21 menawarkan harga yang lebih agresif dan akan dinobatkan sebagai smartphone dengan sertifikasi ketahanan paling terjangkau. Di dalam kotak penjualan realme C21, pengguna akan mendapatkan realme C21, charger adapter, kabel micro-USB, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM.

realme juga ingin mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk menjadi saksi durabilitas kedua smartphone tersebut, di acara peluncuran online di YouTube Channel realme Indonesia pada tanggal 23 Maret pukul 13:30 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *