Turing Berencana Membuat Smartphone SUPER

turing phone cadenza

Perkembangan teknologi khususnya di sektor smartphone sangatlah pesat, cukup pesat hingga membuat apa yang diumumkan oleh Turing Robotic Industries seakan melampaui imajinasi. Bagaimana tidak ,TRI mengumumkan pihaknya sedang dalam proses membuat sebuah smartphone SUPER.

Perangkat yang akan disebut dengan Turing Phone Cadenza ini akan memiliki spesifikasi DEWA. Pasalnya Turing Phone Cadenza ini akan diotaki oleh bukan satu tapi dua chipset Snapdragon 830 (-yang merupakan chipset tercanggih Qualcomm yang dijadwalkan keluar pada tahun 2017 apabila tidak ada hambatan-), 12GB RAM menggunakan 2 unit memori LPDDR4 6GB.

Urusan memori internal Turing Phone Cadenza tidak akan mengecewakan pasalnya memori internalnya mencapai 512GB dan masih bisa ditambahkan dengan dua microSD slot yang masing-masing bisa menampung maksimal 256GB jadi secara keseluruhan memori Turing Phone Cadenza bisa mencapai 1TB.

Beralih ke sektor kamera, Turing Phone Cadenza akan disematkan dua kamera 20MP pada bagian depannya dan kamera 60MP iMAZ 6K Quad Rear Camera yang sanggup mengabadikan foto beresolusi 60MP dan video 6K. Sekarang mengerti kan kenapa butuh memori hingga 1TB?turing phone cadenza spec

Cadenza juga akan memiliki baterai 2.400mAh super konduktor dengan material graphene, 1.600mAh baterai lithium ion, dan sebuah hydrogen fuel cell.

Untuk sistem operasinya Cadenza akan mengusung Swordfish OS yang memiliki AI yang sanggup belajar dengan mengadopsi jaringan syaraf dan kecerdasan buatan.

Turing Phone Cadenza dijadwalkan akan muncul pada tahun 2017 nanti. Hmmm, awal kebangkitan Skynet?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *