Tingkatkan Kecerdasan A.I. Beauty 2.0, OPPO F7 Bikin Selfie Lebih Menyenangkan

OPPO baru saja memperkenalkan perangkat terbarunya yakni OPPO F7 di India, bersamaan dengan perangkat tersebut OPPO juga A.I Beauty 2.0 yang diklaim mampu membuat pengalaman ber-selfie ria lebih menyenangkan.OPPO F7

Mengusung sensor yang lebih besar daripada pendahulunya , OPPO F5, OPPO F7 memiliki sensor sebesar 25 megapiksel dengan A.I Beauty Recognition Technology yang telah diperbaharui. Kalau dulunya hanya mampu memindai 254 titik wajah sekarang OPPO F7 mampu memindai 296 titik wajah.

Dengan teknologi baru ini OPPO F7 diklaim bisa mempelajari preferensi pengguna ketika melakukan penyesuaian foto sehingga foto berikutnya yang diambil dapat diaplikasikan dengan preferensi yang sama.

Baca juga : UltraBook Flip Premium ASUS ZenBook UX461 Melenggang

Selain menghadirkan peningkatan 296 titik pengenalan wajah yang dapat membedakan jenis kulit, warna kulit, jenis kelamin dan usia, OPPO mengklaim pihaknya membawa banyak fitur menarik pada A.I Beauty 2.0 ini.OPPO F7

Fitur yang hadir antara lain adalah adanya AR Sticker, dengan fitur ini pengguna dapat menggunakan stiker yang dapat dilihat secara langsung pada ponsel tanpa perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga di playstore.

Fitur lain yang hadir adalah fitur cover shot, melalui fitur ini pengguna dapat mengutak-atik saturasi warna saat ber-selfie ria, meningkatkan kontras antara warna pakaian dengan warna background dan tentu tidak lupa adanya efek bokeh yang sedang populer.

OPPO F7 menjanjikan kualitas selfie yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Dengan hadirnya sensor kamera depan 25 megapiksel yang disertai fungsi HDR (High Dynamic Range) secara real time yang mampu mengambil selfie pada kondisi cahaya yang kontras namun mampu membuat foto subjek terlihat jelas OPPO F7 tampaknya akan benar-benar membuat penggunanya makin sering ber-selfie ria. OPPO F7 sendiri akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada bulan April mendatang.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *