Tidak ada Mi 5s, Melainkan Mi Note S?

xiaomi mi5s

Tanggal 27 September adalah tanggal peluncuran smartphone seri ‘S’ dari Xiaomi, Seri S yang dimaksud ini sering didengungkan di dunia maya sebagai Xiaomi Mi 5s, tapi seiring perjalanan waktu beredar kabar bahwa seri ‘S’ yang dimaksud bukanlah Xiaomi Mi 5s.

Apabila bukan Mi 5s yang akan diluncurkan maka mungkin saja Mi Note s yang akan diluncurkan pada tanggal 27 September nanti. Tapi sebelumnya mari kita lihat dulu spesifikasinya seperti apa.

Xiaomi seri ‘S’ yang akan muncul ini dirumorkan akan memiliki beberapa versi, versi 6GB RAM dan memori 64GB akan dibanderol dengan harga $299 atau Rp 3.9 juta an, versi 6GB RAM dan memori 128GB kan dibanderol dengan harga $345 atau Rp 4.5 juta an, dan versi 6GB RAM memori 256GB dengan harga $405 atau Rp 5.3 juta an.

Dalam 5 hari lagi akan terungkap perangkat apa yang akan dikeluarkan oleh Xiaomi. Terlepas dari penamaannya, Xiaomi Mi 5s / Mi Note S diramalkan akan mengusung chipset Snapdragon 820, GPU Adreno 530, Ultrasonic Fingerprint Sensor, kamera 16MP dengan OIS 4-axis, fokus laser, dan bukaan f/1.8. Kamera depannya sendiri beresolusi 13mp untuk berselfie ria dan mengakomodir video call.

Baterainya sendiri akan memiliki kapasitas 3.490mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0.

Jadi, yang keluar bakalan Mi 5s, Mi Note S, atau seri Mi lain yang berakhiran S? Ada bocoran?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *