Tebak Harga ASUS Zenfone Max Pro M1

Pada hari ini , ASUS akan meluncurkan varian smartphonenya yang ditujukan untuk head to head dengan Xiaomi Redmi Note 5, yaitu ASUS Zenfone Max Pro M1. Memiliki otak Snapdragon 636, smartphone ini adalah varian pertama dari seri Zenfone yang menggunakan chipset tersebut dan merupakan nilai jual utamanya.asus zenfone max m1 pro

Snapdragon 636 sendiri ditempatkan sebagai penerus dari Snapdragon 625, chipset yang bertenaga untuk ponsel kelas menengah dan juga menawarkan efisiensi dalam penggunaan baterai.

Baca juga : Storm, codename dari LG untuk V40

Redmi Note 5 sendiri ditawarkan dengan harga yang cukup menarik yakni di harga Rp 2,999 juta untuk varian 4/64 nya dan di harga Rp 2,499 juta untuk varian 3/32 nya.

Nah bagaimana dengan ASUS Zenfone Max Pro M1 ?

Menurut pantauan kami, admin sosmed ASUS sendiri di facebook page nya sudah sedikit “membocorkan” harganya dalam bentuk tebak harga, harga yang diberikan pun mirip mirip, yakni Rp 2,99 juta, Rp 2,49 juta , dan Rp 1,99 juta. Hmm, harganya sangat-sangat mirip yah. Nah menurut kalian harganya yang mana guys? Atau ada tebakan sendiri ?

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *