Sudah Dirilis, Berapakah Harga Samsung S8 di Indonesia?

Setelah diperkenalkan pada sebuah acara di New York, Amerika Serikat Rabu 29/3/2017 berapakah harga duo flagship terbaru dari Samsung ini?

Menurut pantauan @gadgetapa seperti dilansir dari kompas tekno, IT and Mobile Marketing Director Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang menyatakan bahwa Samsung Galaxy S8 akan dijual dengan harga Rp 10.5 juta sedangkan Galaxy S8+ akan dibanderol dengan harga Rp 12 juta.

Harga tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan saat peluncuran Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tahun lalu seharga Rp 9 juta dan Rp 10.5 juta.

Tentu saja dengan harga yang lebih tinggi ini spesifikasi yang ditawarkan juga lebih mutakhir dan juga memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar yakni 64GB.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ hadir dengan dibekali berbagai macam fitur terkini sebut saja layarnya yang sudah memiliki bezel super tipis yang disebut dengan “infinity display” berukuran 5.8” untuk S8 dan 6.2” untuk S8+, prosesor Exynos 8895, RAM 4GB, baterai 3,000mAh dan 3,500mAh, serta kamera utama 12 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Selain itu Samsung juga menghadirkan asisten virtual besutannya yang diberi nama Bixby, serta teknologi pengenal wajah dan iris mata untuk fitur pengamanan.

Duo flagship teranyar ini akan masuk ke Indonesia dengan tiga varian warna yakni midnight black, maple gold, dan orchid grey.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *