Story of Seasons: Friend of Mineral Town hadirkan Versi English

Nampaknya di tahun 2020 menjadi salah satu tahun dimana banyaknya game game simulasi mulai bermunculan. Salah satunya game simulasi berkebun yang cukup fenomenal yaitu, Harvest Moon. Seiiring dengan perkembangan zaman game Harvest Moon terus berkembang.

Saat ini game Harvest moon perlahan mulai berubah nama menjadi Story of Seasons. Beberapa waktu yang lalu kemunculan game Story of Seasons: Friends of Mineral Towns disambut baik oleh para pencintanya.

Story of Seasons Friend of Mineral Town English Version

Karena, permainan tersebut mengingatkan kita semua akan serial harvest yang cukup melegenda yaitu, Harvest Moon: Back To Nature. Hanya saja pada waktu itu serial terbaru Story of Seasons: Friends of Mineral Towns hadir exclusive untuk regional Jepang saja.

Meskipun dirilis hanya di Jepang pada waktu itu, Nampaknya Marvelous mendengarkan masukan dari Fans setianya diseluruh dunia untuk meluncurkan versi Englishnya supaya Fansnya dapat menikmati permainanya dan mengerti alur ceritanya dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Story of Seasons: Friend of Mineral Town adalah salah satu game remake dari serial Harvest Moon: Friends of Mineral Town yang sebelumnya hanya bisa dimainkan di platform Nintendo GBA saja. Hanya saja diserial terbarunya ini Marvelous menambahkan karakter – karater baru dan dari segi grafis mengalamin peningkatan yang cukup signifikan.

Menurut kabar yang beredar Story of Seasons: Friend of Mineral Town versi English akan diluncurkan terlebih dahulu di regional Eropa dan Autralia pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *