Samsung Hadirkan Versi Terbaru SSD EVO 870 Dengan Kecepatan Penuh

Samsung perusahaan bergerak dibidang elektronik ini mulai menghadirkan product terbarunya dilini perangkat komponen PC yaitu, SSD Samsung EVO 870 terbaru. Di seri sebelumnya Samsung EVO 860 sangat laris dibeli oleh para builder professional di seluruh dunia khususnya di Indonesia untuk melengkapi komponen PC supaya menghasilkan kinerja cukup cepat dikelasnya.

ssd samsung evo 870

SSD Samsung Evo 870 akan hadir dengan ukuran 250GB, 500GB, 1TB, 2TB dan paling besar ada di 4TB sehingga para antusiast bisa membeli media penyimpanan SSD ini sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

Jika kamu membeli seluruh product komponen PC keluaran Samsung maka kamu akan diberikan sebuah jaminan layanan garansi selama kurang lebih lima tahun dengan catatan tertentu ya.

Di seri terbaru Samsung EVO 870 Samsung memberikan peningkatan dalam hal membaca dan menulis atau banyak orang mengenalnya dengan Read & Write hingga 10%.

Dari segi performa SSD Samsung EVO 870 mampu meningkatkan kecepatan baca hingga 560MBps, Kecepatan ini sedikit meningkat dibandingkan dengan seri sebelumnya Samsung EVO 860. Namun kecepatan ini tidak menetap bisa saja menurun ataupun meningkat cukup signifikan tergantung komponen pc lainnya apakah mendukung SSD Samsung EVO 870 bekerja secara maksimal atau tidak.

Berbicara harga Samsung SSD EVO 870 masih terbilang cukup mahal dibandingkan kompetitor dikelasnya yang menyediakan media penyimpanan SSD besar dan kecepatan Read & Write besar dan bahkan hampir sama.

Harga Samsung SSD EVO 870 mulai dari 700 ribu untuk kelas 250GB danpaling mahal sekitar 7.4 Juta untuk besaran sizenya sekitar 4TB.

Meskipun mahal bila kamu membeli product dari Samsung ini khususnya SSD dijamin build kualitasnya bagus dan layanan garansinya cukup panjang hingga 5 Tahun belum tentu kompetitor lainnya bisa memberikan build kualitas bagus di kelas Samsung perusahaan terkenal asal korea tersebut.

Menurut kamu apakah Worth it untuk dibeli Samsung SSD EVO 870 seri terbarunya ini untuk dijadikan pelengkap perangkat keras komputer kesayangan? Tulis di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *