Spectacles, Google Glass Versi Snapchat

Spectacles

Mencoba mengikuti jejak Google yang pernah mengeluarkan Google Glass, Snapchat kini mengeluarkan sebuah produk yang disebut dengan Spectacles. Apa itu Spectacles? Berbentuk seperti kacamata hitam trendy (?) penuh warna dengan dua tompel di atasnya , Snap Inc (nama baru dari perusahaan Snapchat) Spectacles bisa merekam video berdurasi 10 hingga 30 detik.

Spectacles memiliki lensa wide angle 115 derajat yang mirip dengan sudut pandang mata manusia. Cara kerjanya pun sederhana, cukup dengan menekan tombol  di sebelah kiri atas maka Spectacles akan mulai merekam momen yang kemudian bisa dibagikan ke seluruh dunia melalui aplikasi berbagi video semisal Snapchat.

Ketika digunakan tanpa terhubung dengan smartphone Spectacles akan menyimpan video dalam memori internalnya yang kemudian bisa dipindahkan ke smartphone.

Spectacles sendiri akan dijual dengan harga $130 atau sekitar Rp 1.7 jutaan dengan satu ukuran dan tiga pilihan warna yakni black, teal, dan coral.Spectacles

Pada paket penjualan Spectacles akan disandingkan dengan sebuah casing dan kabel charger. Ketika diisi penuh casing yang merangkap charging dock ini bisa mengisi daya Spectacles hingga empat kali.

Spectacles sendiri diklaim akan bisa bertahan seharian.

Menurut Snap Inc, Spectacles akan dijual dengan jumlah terbatas dan masih belum diketahui Spectacles akan dipasarkan di mana saja.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *