Smartphone Lipat High-End Samsung Siap Meluncur

Setelah mencoba peruntungannya dengan Samsung Galaxy Folder dan Samsung Galaxy Folder 2 tampaknya kini Samsung mau benar-benar serius menggarap pasar smartphone lipat. Ini terlihat dari tingginya spesifikasi (dan harga) dari Samsung SM-W2017 atau lebih gampangnya disebut Samsung Veyron.

Samsung Veyron ini memiliki spesifikasi yang ga kalah dengan smartphone android flagship jaman sekarang, dengan chipset Snapdragon 820 quad-core, GPU Adreno 530, 4GB RAM, dan memori internal 64GB.

Urusan kamera Samsung Veyron dibekali kamera belakang 12MP, dan kamera depan 5MP untuk ber-selfie ria dan video call. Belum berhenti sampai di situ Samsung Veyron juga dibekali pemindai sidik jari, layar always-on dan Quick Charge 3.0 dengan Android 6.0.1. Untuk baterai nya sendiri Samsung Veyron dibekali baterai 2.000mAh.

Dari spesifikasinya bisa kelihatan smartphone lipat ini bukan smartphone “seadanya” saja. Begitu pula dengan harganya, Samsung Veyron dilaporkan akan memiliki banderol harga $1498  atau sekitar Rp19 jutaan.

 

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *