Setup Kamera Belakang OPPO Find X3 Pro – Sadis Bro!

Teaser OPPO untuk produk flagships 2021 yang akan meluncur pada bulan Maret mendatang, kemungkinan besar adalah Find X3 Pro . Evan Blass mengatakan bahwa OEM telah mengadopsi desain “crate” untuk kamera belakangnya, yang memperlihatkan empat sensor zig-zag di dalam 1 modul persegi.

Sumber tersebut juga memberikan pernyataan terkait dengan fungsi dari masing-masing lensa kamera pada smaprtphone ini. Yang ditonjolkan pada produk ini adalah kehadiran kamera utama lensa ganda dengan resolusi 50MP yang mengesankan, di mana keduanya memanfaatkan sensor Sony IMX766 terbaru. Kedua lensa ini akan didampingi dengan apa yang disebut OPPO sebagai kamera “mikroskop”.

Blass menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan kamera mikroskop itu sebenarnya adalah kamera makro 3MP, dengan kemampuan zoom 25x dan flash surround: oleh sebab itulah, memungkinkan kamera pada smartphone ini untuk membidik subjek yang sangat kecil. Sedangkan kamera belakang keempat Find X3 Pro akan menjadi lensa telefoto 13MP yang sama dengan zoom optik 2x yang ditemukan pada pendahulunya .

Produk ini mungkin merupakan jajaran top-end bagi OPPO untuk bersaing dengan pesaing potensial seperti 108MP Xiaomi Mi 11 dan Samsung Galaxy S21 Ultra untuk segmentasi smartphone fotografi. Namun demikian diperlukan waktu beberapa minggu lagi hingga informasi ini dapat dikonfirmasi secara resmi.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *