Samsung Veyron, Ponsel Lipat Versi High-end Samsung ?

samsung veyron

Meskipun pangsa pasar ponsel lipat sudah tergerus karena disain smartphone jaman sekarang yang kotak tampaknya Samsung masih berambisi mengeluarkan ponsel lipat pintar dengan sistem operasi Android.

Sebelumnya Samsung sempat mengeluarkan ponsel lipat dengan nama Samsung Galaxy Folder yang sudah ada versi 2 nya, sekarang Samsung hendak mengeluarkan versi high-endnya yang dirumorkan akan diberi nama  Veyron.

Veyron dengan nomor model SM-W2017 ini memiliki bukan hanya satu tapi dua layar 4.2” Super AMOLED di bagian depan dan dalam, diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Veyron akan dilengkapi kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP.

Sepertinya Samsung Veyron juga akan memiliki pemindai sidik jari pada bagian belakangnya berikut pemindai detak jantung. Rumor beredar Veyron juga akan mengusung NFC yang kemungkinan untuk Samsung Pay.

Memang, ponsel lipat bukan pilihan yang popular ataupun lazim ditemui di jaman sekarang ini, tapi siapa tahu, mungkin Samsung jadi trendsetter era kebangkitan ponsel lipat.

Saya sih yes, kalo kamu ?

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *