Samsung Siapkan Smartphone Dual Boot Android dan Windows

samsung dual boot

Baru-baru ini beredar di dunia maya paten dari Samsung yang mengindikasikan Samsung hendak membuat smartphone dengan dua sistem operasi sekaligus.

Dilihat dari paten yang beredar, perangkat yang berasal dari keluarga Galaxy ini akan menjalankan dua buah sistem operasi yakni Android dan Windows dan kali ini didisain sedemikian rupa sehingga mengganti OS akan terasa seperti berpindah aplikasi saja tanpa harus booting ulang.samsung dual boot

Terlihat dari gambar di patennya untuk berpindah OS cukup dengan meng-klik icon Windows yang ada di halaman utama dan begitu juga sebaliknya, untuk berpindah dari Windows ke Android cukup meng-klik icon Android pada layar utama Windows, semudah itu.

Mengingat kemampuannya menjalankan dua OS dan tentunya butuh kapasitas penyimpanan yang besar serta spesifikasi yang mumpuni maka ditenggarai paten ini dibuat untuk Galaxy S8.

Paten ini sendiri sudah dipatenkan sejak Mei 2015, sudah setahun berlalu, semoga saja Samsung mengalami kemajuan berarti untuk merealisasikan perangkat dengan dua sistem operasi

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *