Samsung S8 Akan Mengusung Layar Lebih Besar

Samsung S8

Tidak terasa kita sudah memasuki penghujung tahun 2016, yang artinya pada Q1 2017 nanti Samsung akan mengeluarkan penerus Galaxy S7 yakni Galaxy S8. Di dunia maya sekarang sudah mulai beredar rumor mengenai Samsung S8 yang akan mengusung layar lebih besar yakni 5.7” dan 6.2”, lebih besar dibandingkan pendahulunya yakni 5.1” dan 5.5”.

Tidak hanya memiliki ukuran layar yang lebih besar, Samsung S8 dirumorkan akan memiliki sudut yang melengkung tidak hanya dari kiri ke kanan tapi juga dari atas ke bawah. S8 juga dikabarkan akan menghilangkan tombol home fisik dan pemindai sidik jari ke bagian dalam layar sehingga memungkinkan Samsung menyematkan layar yang lebih besar tanpa membuat dimensi ponsel menjadi lebih besar.

Selain untuk mengubah disain seri S, Samsung S8 dikabarkan juga hadir untuk mengobati kekecewaan terhadap seri Note 7 yang meledak di pasaran, bahkan di beberapa negara Note 7 belum sempat keluar.

“Untuk menarik perhatian konsumen potensial pengguna seri Note yang memiliki layar lebih besar, Samsung memutuskan untuk mengadopsi layar lebih besar pada S8”, ujar analis yang tidak mau disebutkan namanya.

Seri Galaxy S8 yang memiliki ukuran layar 6.2” dirumorkan akan diberi nama Galaxy S8 Plus bukan lagi mengusung nama Edge karena kedua model S8 tersebut akan memiliki disain yang sama hanya berbeda ukuran.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *