Samsung S7 Active Resmi Diresmikan

Hai semuanya. Ada kabar baru nih soal S7 Active, sekarang Samsung S7 Active sudah resmi diresmikan oleh pihak Samsung. Apa saja bedanya dengan seri S7 biasa? Yuk kita lihat sama-sama.

Sesuai dengan namanya ‘Active’ Samsung S7 Active ini lebih diperuntukkan bagi kalian-kalian yang lebih sering berada di luar ruangan ataupun bagi pengguna gadget yang lebih sering terpapar dengan kondisi ekstrim atau bagi kalian yang sering menjatuhkan gadget kesayangan.

Perbedaan paling jelas terlihat adalah pada disain bodinya Samsung S7 Active yang terlihat lebih rugged atau kokoh yang membuat Samsung S7 Active ini lebih tahan banting. Menurut laporan, bodi Samsung S7 Active ini sanggup menahan benturan saat terjatuh dari ketinggian 122 cm dan layar AMOLED nya memiliki kaca anti-retak.

Selain itu perbedaan paling jelas terlihat lagi adalah pada jejeran tombol yang ada di bawah Samsung S7 Active. Kalau pada Samsung S7 biasa tombol back dan tombol multitasking berupa tombol kapasitif maka di Samsung S7 Active ini tombol back dan tombol multitasking berupa tombol fisik.

Selain lebih tangguh Samsung S7 Active juga memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang lebih tinggi dibandingkan Galaxy S7 sebesar 3.000mAh dan Galaxy S7 Edge yang sebesar 3.600 mAh.

Imbasnya Samsung S7 Active memiliki dimensi yang lebih besar dibanding Samsung S7 biasa dengan ketebalan mencapai 9,9mm dan berat mencapai 185 gram.

Selain dari yang disebutkan di atas Samsung S7 Active memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung S7.

Samsung S7 Active ini akan mulai tersedia secara eksklusif melalui operator AS, AT&T, pada 10 Juni mendatang. Hingga berita ini ditulis belum ada informasi berapa harga versi unlocked  dari Samsung S7 Active.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *