Samsung Resmikan Galaxy Note 9 – Performa Tanpa Batas

Bertempat di Pacific Place, Ritz Carlton , Samsung Electronics Indonesia meresmikan ponsel flagship terbarunya yakni Galaxy Note 9. Dengan tagline Super Powerful Note , Galaxy Note 9 hadir memenuhi keinginan para penggemarnya.Samsung Galaxy Note 9

“Samsung Galaxy Note9 hadir sebagai komitmen kami akan sebuah produk premium dengan inovasiterdepan di industri ini. Perpaduan antara performa, kekuatan, dan kecerdasan melengkapi Galaxy Note 9 sebagai satu-satunya smartphone yang memiliki inovasi mendukung pengguna dengan beragam kesibukan yang mereka miliki,” ungkap Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia. “Kami bangga melihat loyalitas dari pengguna Galaxy Note, karena merekalah yang menjadi pemacu kami untuk terus berinovasi – Samsung Galaxy Note9 adalah bukti nyata komitmen ini, dan membawa Samsung sebagai brand nomor 1 di Asia saat ini1 selama dua tahun berturut-turut. Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya,kepada para konsumen atas antusiasme dan kepercayaan mereka melakukan Pre Order The NewSuper Powerful Note. Diluar dari dugaan kami, penawaran Pre-Order habis terjual dua kali lebih cepat dariGalaxy Note 8,” tambah Kwon.

Samsung Galaxy Note diotaki oleh chipset Exynos 9810 yang memiliki performa tinggi dan kini diperkuat oleh baterai sebesar 4.000 mAh sehingga pengguna bisa bekerja dengan lebih cepat dan efisien tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah hari.

Samsung Galaxy Note 9 juga memiliki sistem pendingin Water Cooling System untuk membantu prosesor bekerja lebih optimal walau di penggunaan berat sekalipun.

Dian Sastro Samsung Galaxy Note 9

S Pen juga mengalami evolusi, kalau dahulunya S Pen digunakan hanya untuk menulis dan menggambar, sekarang di Galaxy Note 9 S Pen yang sudah diperkuat oleh teknologi BLE (Bluetooth Low Energy) dapat berfungsi sebagai remote control sehingga dapat berfungsi sebagai clicker untuk presentasi, playback foto dan video maupun mengambil foto. Dan hanya membutuhkan waktu sekitar 40 detik untuk mengisi daya S Pen hingga penuh untuk dipakai selama 30 menit atau hingga 200 klik.

Hamish Daud Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9 juga bisa bertransformasi menjadi PC dengan bantuan Samsung DeX. Hanya dengan menggunakan adaptor HDMI ke layar monitor maka Galaxy Note 9 bisa menjadi desktop virtual dan berfungsi sebagai layar kedua yang berfungsi penuh.

Sektor kamera juga mengalami peningkatan, kamera di ponsel ini sekarang memiliki teknologi Intelligent Camera yang telah memaksimalkan AI untuk mengambil foto seperti profesional. Scene Optimizer yang mampu mengidentifikasi elemen foto, seperti scene dan subjek dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori , serta mengoptimalkannya secara otomatis.

Fitur Flaw Detection yang ada pada ponsel ini akan memberitahukan kepada pengguna apabila hasil foto yang kurang sempurna seperti foto buram , subjek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.

Baca juga : Backup Data WhatsApp Tidak Akan Mengambil Kuota Google Drive

Kamera belakang Note 9 juga sekarang memiliki dual aperture F/1.5 dan F/2.4 , Super Speed Dual Pixel, HDR, Live Focus serta Super Slow-mo yang telah diperbarui dengan kemampuan memilih bagian yang diinginkan dalam video super slow-mo serta memilih durasi 2 atau 4 detik. Kamera depannya juga tidak kalah menarik dengan aperture F/1.7.

Menikmati konten multimedia juga lebih nyaman dengan layar 6.4 inci dengan resolusi 3K (2960×1440) Quad HD+ Super AMOLED. Berdasarkan review Display Mate, kualitas layar Galaxy Note9 menghasilkan brightness 27% lebih terang dari Note sebelumnya, dan menampilkan tingkat kontras 32% lebih tinggi pada cahaya sekitar yang terang.

Sektor suara juga tidak dilupakan, kini Galaxy Note 9 memiliki speaker stereo jadi pengguna bisa menikmati dentuman suara yang dihasilkan dengan lebih baik.

Dengan RAM 6GB dan storage internal 128GB serta prosesor yang powerful, bermain game tanpa lag bukan lagi menjadi masalah. YouTube sendiri bahkan menyebut Galaxy Note 9 sebagai Signature Device yang mampu memberikan pengalaman menonton YouTube terbaik di kelasnya.

Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan, “Kami bangga bisa menghadirkan Galaxy Note9 bagi konsumen di Indonesia. Dukungan yang diberikan dari Pre-Order hingga peluncuran hari ini, semuanya menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Kami senang Galaxy Note9 dipercaya masyarakat sebagai Super Powerful Note yang mendukung produktivitas, kreativitas, serta menghadirkan powerful entertainment bagi pengguna. Untuk melayani konsumen yang belum mendapatkan Galaxy Note9 pada saat Pre Order, kami menyelenggarakan consumer launch serentak di 4 lokasi di 3 kota,yaitu Jakarta di Central Park dan Kota Kasablanka, Surabaya Pakuwon Supermall dan Medan Sun Plaza pada tanggal 24 hingga 26 Agustus 2018,” tambah Jo.

Samsung Galaxy Note 9 akan tersedia dalam warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna Kuning pada Consumer Launch akan ditawarkan dengan harga Rp. 13.499.000 (128GB/6RAM) dan Rp. 17.999.000 (512GB/8RAM).

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *