Samsung Resmikan Galaxy C7 Pro, Penantang Oppo F1S ?

Samsung Galaxy C7 Pro

Tampaknya Samsung menyadari juga segmen pasar selfie , terbukti dengan rumor yang beredar mengenai C7 Pro sejak akhir tahun lalu dan sekarang C7 Pro telah benar-benar diresmikan.

C7 Pro diperkirakan akan menjadi penantang kuat dari Oppo F1s yang telah hadir duluan dengan kamera depan yang bagus. Menanggapi hal ini Samsung C7 Pro turut disematkan kamera 16MP dengan bukaan f/1.9 di bagian depan dan belakangnya.

Samsung C7 Pro juga didukung dengan fitur kamera yang banyak seperti self-timer, mode manual, beautification, dan lainnya.

Samsung C7 Pro juga mengusung spesifikasi yang lumayan, layar 5.7”Super AMOLED dengan resolusi 1080p,       chipset Snapdragon 625, GPU Adreno 506, RAM 4GB, memori internal 64GB yang masih bisa ditambah hingga 256GB dengan micro SD, dan baterai 3.300mAh. C7 Pro juga sudah menjalankan Android Marshmallow.

Tidak hanya sampai disitu, Samsung Galaxy C7 Pro juga memiliki fitur pemindai sidik jari, Always On Display, dan Samsung Pay.  Samsung Galaxy C7 Pro akan tersedia dalam tiga varian warna yakni Gold, Pink Gold, dan Dark Blue.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *