Samsung Resmi Luncurkan A8 dan A8+ di Indonesia

Bertempat di Lotte Avenue, 17 Januari 2018, Samsung secara resmi meluncurkan dua ponsel seri A nya yakni A8 dan A8+ 2018, yang kini dibekali layar Infinity Display serta dual kamera depan.Samsung Galaxy A8

“Galaxy A8 dan A8+ merupakan bentuk komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan produk yang mampu mengikuti perkembangan gaya hidup penggunanya yang terus berkembang dan meraih kesuksesan. Keinginan untuk maju dan terus berkembang mengubah gaya hidup dan kebutuhan mereka. Kami hadirkan desain premium pada Galaxy A8 dan A8+ untuk mendukung citra diri yang lebih mapan dan premium, serta fitur kamera terbaik dan fitur premium lainnya untuk mendukung gaya hidup dan pengalaman baru dan terbaik dalam hidup mereka,” jelas Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A8

Seperti seri A pada umumnya, A8 dan A8+ 2018 ini memang mengadopsi disain yang premium, terbukti dari built qualitynya yang premium, hadirnya layar infinity display, konfigurasi dua kamera depan dengan fitur live focus, bukaan f/1.7 , bixby vision, fingerprint scanner, dan fitur face recognition. Tidak lupa pula sertifikasi IP68 yang membuat ponsel ini tahan air.

Baca juga : Lagi! Bocoran Duo Galaxy Flagship Samsung Beredar

Dengan FHD+ Super AMOLED Infinity Display sebesar 5,6 inci (A8) dan 6 inci (A8+), pengguna dapat lebih leluasa untuk melihat lebih banyak konten di layar.

Samsung Galaxy A8

Adapun konfigurasi dual kamera depan pada Samsung Galaxy A8 dan A8+ adalah 16MP + 8MP f/1.9 dan kamera belakang berkapasitas 16 MP f/1.7 yang artinya bisa mengambil gambar lebih baik dalam keadaan kurang cahaya. Konfigurasi dual kamera depan memungkinkan kita untuk mengambil foto dengan mode Live Focus dimana kita bisa mengatur tingkat keburaman background kita atau yang biasa disebut dengan bokeh.

Dan hadirnya sertifikasi IP68 tentunya membuat pengguna semakin tenang ketika berhadapan dengan air. Tidak perlu lagi khawatir ponselnya kena air, kecemplung pun tidak masalah, cukup diambil dan dibersihkan kemudian ponsel bisa digunakan kembali.

“Segala keunggulan dalam Galaxy A8 dan A8+ apabila kita bisa bersinergi dengan baik dan mampu mengoptimalkannya maka dipastikan dapat menjawab kebutuhan kita dan membuat kita bisa keep up with trend dan membuat kita bisa selalu meraih kesuksesan dan hidup yang lebih mapan,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, menutup penjelasannya mengenai keunggulan dari Galaxy A8 dan A8+.

Samsung Galaxy A8

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *