Samsung Menawarkan Diskon 50% Bagi Pemilik Note 7 di Korea

note 7

Walaupun produksi dan penjualan Galaxy Note 7 sudah di-stop oleh Samsung namun tampaknya Samsung belum berencana mematikan lini Galaxy Note, bahkan sebaliknya, Samsung akan memproduksi Galaxy Note 8 tahun depan dan menjanjikan program diskon yang menarik bagi pemilik Note 7 di Korea.

Dilansir dari Reuter, Samsung memberikan pernyataan bagi pemilik S7 maupun S7 Edge yang mengikuti program tukar tambah ke Note 7 berhak mengikuti program upgrade ke S8 maupun Note 8 dengan hanya membayar setengah harga dari S7.

Ini adalah salah satu langkah Samsung untuk menjaga pelanggan setianya agar tidak berpaling ke kompetitornya. Di Amerika contohnya, Samsung juga menawarkan kredit sebesar $25 apabila pengguna Note 7 mengembalikan perangkatnya atau menukarkan perangkatnya dengan merek lain, jumlah ini bertambah menjadi $100 apabila mereka kembali membeli perangkat Samsung yang lainnya.

Jelas sekali saat ini Samsung sedang berupaya menjaga pelanggan setianya agar tidak berpindah ke lain hati merek.

Sampai artikel ini ditulis belum ada kabar apakah program diskon yang diterapkan di Korea akan diterapkan juga di negara lain.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *