Samsung Memboyong Z2 ke Indonesia

samsung z2

Setelah diluncurkan di India pada akhir Agustus lalu kini giliran Samsung memboyong smartphone dengan sistem operasi Tizen nya ke Indonesia yakni Samsung Z2.

Melalui sebuah iklan yang beredar di YouTube Samsung mengindikasikan bahwa Samsung Z2 akan masuk ke Indonesia dengan banderol harga yang cukup terjangkau yakni Rp 899.000.

Pada iklannya dikisahkan seorang nenek yang hendak meminjam hape ke anak muda yang masih menggunakan hape monochrome, “muka masa kini, hape masa gitu?” teriak nenek tersebut sambil terkaget-kaget. Entah kenapa nenek tersebut tidak memiliki bahkan sebuah hape pun untuk mengontak cucunya sendiri.

Samsung Z2 memiliki layar WVGA 4” yang diotaki prosesor quad-core Speadtrum SC9830. Samsung Z2 dibekali RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa ditambah dengan slot ekspansi micro SD.

Untuk urusan potret memotret Samsung Z2 memiliki kamera utama 5mp dan kamera VGA untuk ber-selfie ria. Baterai Samsung Z2 sendiri memiliki kapasitas 1.500mAh. Samsung Z2 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Bisakah Samsung Z2 merebut hati masyarakat Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Pesan buat sang nenek: Duh Nek, kalau sudah minjam jangan meledek gitu dong.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *