Samsung Luncurkan Galaxy A8 Star

Samsung kembali meluncurkan seri baru dari seri A yakni Galaxy A8 Star. Seri A8 Star ini hadir untuk melengkapi jajaran seri A yang terlebih dahulu hadir.samsung galaxy a8 star

Samsung Galaxy A8 Star sendiri dilengkapi fitur yang dicari konsumen saat ini yakni Dual Camera dengan Tetra Cell Technology, display Full HD 6,3 inci Infinitiy Display dengan layar Super AMOLED, Dual Messenger, serta Bixby Voice yang hadir pertama kalinya di seri A.

“Samsung Galaxy A8 Star hadir untuk melengkapi varian Galaxy A series dan memperkuat jajaran A series khususnya untuk seri A8. Samsung Galaxy A8 Star memahami kebutuhan masyarakat yang muda dan dinamis dengan menghadirkan berbagai fitur premium yang dapat mendukung aktivitas seperti Bixby Voice dan Vision serta Dual Camera dengan kemampuan mumpuni yang akan memperkaya pengalaman dalam pembuatan konten visual semakin menarik dilihat dan ditonton,” ungkap Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga : ASUS Rilis Laptop AMD Ryzen X505ZA Dengan Harga Terjangkau

Galaxy A8 Star memiliki dua buah lensa kamera 16 dan 24MP dengan Intelligent Switching, dengan fitur ini A8 Star bisa menganalisa kondisi pencahayaan yang ada dan menggunakan lensa kamera yang sesuai. Pada kondisi terang, kamera 16MP akan menghasilkan gambar yang jelas dan lebih vivid, sedangkan pada kondisi minim cahaya, kamera 24MP akan mengambil alih untuk menangkap lebih banyak cahaya dan mengurangi noise.

Teknologi Tetra Cell bekerja dengan menggabungkan keempat piksel gambar untuk meningkatkan sensitivitas cahaya, kecerahan dan detail gambar. Dan Tetra Cell ini berfungsi pada kamera depan dan kamera belakang.

Sedangkan fitur Live Focus bisa menghasilkan foto bokeh yang dapat diatur sebelum dan sesudah foto diambil.

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star

Spesifikasi Produk

Spesifikasi Galaxy A8 Star
Prosesor Octa Core, 2,2 GHz, 1,8 GHz
Layar Super AMOLED, 6,3 inci, FHD+
Kamera Depan: 24MP f/2.0

Belakang: 16MP f/1.7, 24MP f/1.7

Video recording: UHD 4K (3840 x 2160) @30fps

Penyimpanan 4GB RAM

Internal memory 64GB

External memory microSD up to 400GB

SIM slot Dual SIM Hybrid
Koneksi USB Type C, wifi direct, NFC

Wifi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80

Bluetooth  V5.0

Smart switch

Baterai 3.700 mAh

Samsung Galaxy A8 hadir dalam dua warna yaitu Black dan White dan dibanderol dengan harga RP 7.999.000

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *