Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Diperkenalkan akan Support Jaringan 5G Terbaru

Samsung memang tidak ada habisnya dalam membuat berbagai inovasi terbaru dalam hal perangkat elektronik yang mana baru baru ini banyak beredar di internet bahwa mereka baru saja memperkenalkan product Samsung Tab series terbaru bernama Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

Berita yang dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan ukuran layar 12,4 inch panel LCD dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan tingkat rasio sebesar 16:10 serta sudah mendapatkan tingkat refresh rate sebesar 60 Hz.

Dari segi OS Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah menggunakan Sistem One UI 3.1 berbasis Android 11 yang mana untuk saat ini sistem operasi tersebut sudah paling baru di sistem operasi perangkat elektronik smartphone Samsung.

Berbicara soal performa Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G terbaru dari Samsung ini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 750G dengan besar RAM 4GB serta media penyimpanan storage internal sebesar 64GB bahkan Samsung menyediakan pilihan storage dengan kapasitas besar juga loh sebesar RAM 6GB dan Storage internal 128GB.

Bila berbicara mengenai Samsung galaxy tab series tidak lengkap rasanya bila Samsung tidak menyematkan S-Pen yang mana S-Pen ini akan memudahkan penggunanya untuk melakukan sebuah corat coret di dalam tablet berukuran cukup besar tersebut.

Kemudian sistem operasi One UI di seri Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah memiliki dukungan penuh akan mode DeX yang mana tablet ini bisa dihubungkan seperti layaknya desktop pc menggunakan Samsung book cover keyboard sehingga pengguna bisa melakukan aktivitas bekerja layaknya sedang bekerja di depan pc ataupun laptop.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 10.090mAh dengan dukungan pengisian cepat khas Samsung yaitu, Fast Charging hingga 45W, Hanya saja dipaket pembeliannya Samsung hanya memberikan adapter dengan daya 15 Saja sehingga penggunanya harus mengeluarkan uang lebih bila ingin merasakan fast charging 45Wnya.

Menurut kamu gimana nih? Bila Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G masuk ke Indonesia apakah ada yang beli atau tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *