Samsung Galaxy S9 Siap Meluncur Pada Maret 2018 ?

Memasuki awal tahun 2018, rumornya Samsung sedang memasuki tahap akhir untuk persiapan produk flagship berikutnya yakni Galaxy S9 dan S9 Plus.Samsung Galaxy S9

Rumor terakhir dari pabrikan Korea Selatan ini mengisyaratkan bahwa mereka akan mulai memproduksi duo flagship tersebut pada awal Januari 2018, yang mana tinggal beberapa hari lagi.

Jika kabar ini benar maka Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus kemungkinan akan rilis di pasaran pada Februari atau Maret 2018, sesuai kebiasaan Samsung  sebelum-sebelumnya.

Spekulasi yang beredar juga menyebutkan Samsung akan menerapkan disain motherboard bertumpuk seperti iPhone X.

Baca juga : Apple Dituding Melambatkan iPhone Dengan Sengaja, Benarkah Itu?

Dengan sistem motherboard bertumpuk ini iPhone X diketahui memiliki motherboard yang ukurannya hanya 70% dari motherboard di iPhone 8. Hal ini berarti ruang internal di dalam perangkat tersebut bisa lebih lega sehingga bisa dipakai untuk menempatkan komponen lain semisal baterai yang lebih besar.

Dugaan soal motherboard bertumpuk pada duo Galaxy S9 ini didukung oleh informasi lain yang menyebutkan bahwa kapasitas baterai kedua ponsel tersebut meningkat dibandingkan sebelumnya.

Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sejauh ini diperkirakan akan memiliki spesifikasi yang sama dengan prosesor Exynos 9810 atau Snapdragon 845, tergantung wilayah penjualan, dan hanya berbeda di ukuran layar , Galaxy S9 Plus memiliki ukuran layar lebih besar dan kamera ganda di belakang sedangkan Galaxy S9 hanya memiliki satu kamera di belakang dan kali ini memiliki penempatan fingerprint scanner yang lebih normal.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *