Samsung Galaxy S9 dan S9+ Dalam Balutan Warna Ungu

Seperti yang kita tahu, Samsung Galaxy S9 dan S9+ akan menunjukkan jati dirinya nanti pada tanggal 28 Februari pada ajang MWC 2018, tapi sebelum acaranya mulai, bolehlah kita lihat-lihat apa saja bocoran di luar sana.samsung galaxy s9

Bocoran terakhir mengungkapkan warna Samsung yang sedikit unik plus nyeleneh, karena warnanya ini warna ungu, atau seperti yang disebut oleh Samsung, Lilac Purple. Sejatinya warna Lilac Purple ini adalah satu dari empat warna yang akan Samsung hadirkan nanti yakni Midnight Black, Titanium Gray, dan Coral Blue. Pun begitu mungkin ada beberapa warna yang tidak dihadirkan secara lengkap di negara-negara tertentu.

Baca juga : Muncul Bocoran Sosok Asli Samsung S9 dan S9 Plus

Dari bocoran ini cukup jelas terlihat bahwa Samsung Galaxy S9+ akan menggunakan konfigurasi dual kamera sedangkan Samsung Galaxy S9 akan menggunakan satu kamera saja di belakang. Kemudian ada fingerprint scanner yang kembali ke habitatnya yang normal serta adanya heart rate sensor di sebelah kanan kamera.

Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy S9 akan diotaki prosesor Snapdragon 845 dengan RAM 4GB dan Samsung Galaxy S9+ akan menggunakan RAM 6GB. Selain itu kamera S9+ akan menggunakan sensor Sony IMX3451 dengan f/1.9-f/2.4 dan memiliki kemampuan untuk merekam video slow motion dengan 480fps .

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *