Samsung Galaxy S8 Tidak Akan Muncul di MWC 2017, Kenapa?

S7 Edge

Kalau biasanya Samsung memperkenalkan ponsel flagship-nya pada ajang MWC (Mobile World Congress) di Barcelona, Spanyol, tiap bulan Februari maka kemungkinan hal itu akan berubah pada tahun 2017 nanti.

Beredar rumor yang mengatakan bahwa peluncuran Samsung Galaxy S8 akan diadakan pada sebuah event yang terpisah di bulan April 2017 nanti. Rumor ini berasal dari peserta rapat strategi global yang diadakan di markas Samsung di Korea Selatan sana seperti dikutip dari SamMobile.

Berita ini cukup masuk akal karena setelah kejadian yang menimpa Note 7 maka Samsung harus mengembalikan kepercayaan penggemarnya dengan Galaxy S8 ini, salah satu caranya adalah dengan mengadakan event sendiri. Perlu dicatat juga meski Note 7 mengalami masalah masih banyak penggunanya yang setia menggunakan Note 7 tersebut, hal ini menunjukkan seri Note masih memiliki tempat di hati penggemarnya.

Selain itu beredar kabar pula Galaxy S8 ini hanya akan memiliki satu varian layar yakni varian dengan layar lengkung di seri “Edge” tidak ada lagi varian layar rata.

Sempat pula beredar kabar Samsung akan menunda peluncuran Galaxy S8 dikarenakan Samsung ingin memantapkan asisten virtual bernama Bixby yang hadir di Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan memiliki cutting edge technology atau teknologi terbaru diantara lain prosesor octa-core Exynos X/Snapdragon 835, RAM 6GB, baterai 3.000mAh, memori internal hingga 128GB, pemindai sidik jari dan iris, Force Touch, layar 5.5 inci, serta kamera 16MP dan 8MP, untuk fitur jack 3.5mm sendiri masih menjadi misteri.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *