Samsung Galaxy S8 Mengalami Masalah Dengan Fitur SMS

Mengirim dan menerima SMS adalah salah satu fitur paling dasar yang kamu bisa lakukan di ponsel kamu. Kamu bahkan tak perlu sebuah ponsel android maupun iPhone untuk berkirim SMS, tapi ber-SMS lewat smartphone menawarkan kelebihan lain untuk berkomunikasi dengan teman atau keluargamu.Samsung Galaxy S8

Tapi baru-baru ini terdengar kendala bahwa Samsung Galaxy S8 mengalami masalah dengan fitur SMS ini. Beberapa pengguna S8 mengeluhkan hal ini di Reddit, mereka mengaku tidak semua SMS yang dikirimkan ke mereka bisa diterima dengan baik. Bahkan walau sudah ditandai “read” di ponsel pengirim, pengguna S8 tidak selalu mendapatkan pesan yang dimaksud.

“Saya punya S8+, dan untuk beberapa bulan terakhir saya hanya menerima setengah dari SMS yang dikirimkan istri saya ke saya” ujar salah satu pengguna.

Masih belum jelas apa yang menyebabkan masalah ini dan seberapa banyak pengguna yang mengalami hal yang sama, dan mengapa butuh waktu lama hingga masalah tersebut mencuat, mengingat Galaxy S8 sudah diluncurkan sejak bulan April.

Untuk sementara, belum ada solusi atas hal ini. Jika kamu mengalami masalah yang serupa, silakan mencoba reset APN, network settings, membersihkan cache, tapi ini juga bukan jaminan masalah tersebut akan selesai.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *