Samsung Galaxy S10 Bakalan Ada Fitur Ini

Masih ingat fitur Reverse Wireless Charging yang ada di Huawei Mate 20 Pro? Apa? Lupa? Yah, memang fitur itu sebenarnya mungkin saat ini bisa jadi hanya berupa gimmick saja sih, tapi perlu dicatat bahwa itu adalah sebuah inovasi.

Pernah coba pakai reverse wireless chargingnya Mate 20 pro belum? Saya sendiri sudah pernah, tapi belum menemukan kegunaannya. Karena dalam pengujian saya, pengisian baterai hanya mencapai 1% dalam 10 menit. Meskipun ini adalah inovasi baru, tapi dalam praktisnya teknologi ini belum bisa dipakai sekarang ini sepertinya.

Baca juga : Semakin Ringkas Dengan Fitur Maksimal, ASUS ZenBook 13/14/15

Rumornya, fitur ini bakalan disebut dengan powershare, dan tidak memiliki kelebihan apapun dibanding reverse wireless charging yang dimiliki Huawei Mate 20 Pro. Samsung Galaxy S10 sendiri dirumorkan akan memiliki kapasitas baterai sebesar 3100mAh, 3500mAh, dan 4100mAh. Versi 5G nya sendiri dirumorkan akan memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh.

Samsung Galaxy S10 akan diperkenalkan pada 20 Februari mendatang dan kemungkinan akan bisa diperoleh pada awal bulan Maret 2019.

Sudah ga sabar? Sabar yah , sebentar lagi kok.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *