Samsung Galaxy S10 Akan Hadir dalam 3 Varian

Pada bulan Februari 2019 mendatang, tepatnya pada tanggal 20 Februari 2019, Samsung akan mengadakan event Unpacked-nya. Pada event ini Samsung diprediksi akan mengungkap flagship seri S terbarunya yakni S10 dan ponsel dengan layar lipat yang pertama dari Samsung.

samsung galaxy s10

Baru-baru saja Evan Blass menunjukkan bocoran akan adanya tiga versi dari Samsung Galaxy S10 terbaru ini, yakni S10E, S10, dan S10+.

Sudah beberapa waktu ini rumor akan adanya tiga varian Samsung Galaxy S10 ini beredar, Samsung Galaxy S10 dan S10+ dengan layar lengkung AMOLED, kamera selfie bergaya “tompel” dan fingerprint scanner underdisplay, dengan model ketiga (diduga Samsung S10E) adalah yang termurah dan memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan kedua saudaranya.

Baca juga : Apple Kembali Menjual iPhone SE

Dari bocoran foto yang beredar, kita bisa melihat ketiga varian Samsung Galaxy S10 tersebut sudah terpasang casing bening.

Samsung Galaxy S10E paling kiri, S10 di tengah, dan S10+ di paling kanan, S10E memiliki dua kamera belakang sedangkan kedua saudaranya memiliki tiga kamera belakang. S10+ juga terlihat memiliki dua kamera depan bergaya “tompel”.

Seperti apakah wujud nyata dari keseluruhan varian Samsung Galaxy S10 ini akan kita lihat pada 20 Februari 2019 mendatang, tapi berdasarkan pengalaman sebelumnya, hasilnya tidak akan berbeda jauh dari bocoran yang keluar saat mendekati hari peluncurannya.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *