Samsung Galaxy Note 9 Resmi Dirilis

Bertempat di New York, 9 Agustus 2018, ponsel terkuat dari seri Note resmi dirilis. Seri Note sendiri telah dikenal masyarakat sebagai ponsel dengan inovasi terkini dari Samsung, dan Galaxy Note 9 ini adalah sebuah smartphone premium yang memberikan performa paling mutakhir.galaxy note 9

“Galaxy Note selalu menjadi kebanggan kami untuk menunjukkan               teknologi premium dan inovasi  yang terdepan di industri  ini, tak         terkecuali Galaxy Note9.  Smartphone ini dirancang untuk performa,            kekuatan,  dan kecerdasan yang  diinginkan  dan dibutuhkan  oleh       pengguna  saat ini,” ungkap  DJ Koh, President and CEO of IT &  Mobile  Communications Division,   Samsung Electronics. “Pengguna Galaxy   Note      adalah   pengguna Samsung  paling    loyal; kami tahu bahwa   mereka menginginkan semua   hal,  untuk mendukung pekerjaan maupun               hiburan,  dan Galaxy Note9 adalah satu-satunya smartphone yang dapat     mendampingi hidup mereka yang penuh dengan  kesibukan.”

Apa saja fitur yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 9 ?

Baca juga : Samsung Luncurkan Galaxy A8 Star

All Day Battery

Galaxy Note 9 kini memiliki baterai 4.000 mAh, kapasitas baterai terbesar di rangkaian smartphone premium Galaxy.

Penyimpanan Lebih Besar

Galaxy Note 9 memiliki storage yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Ponsel ini hadir dengan kapasitas internal 128GB dan 512GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB.

Cepat dan Kuat

Galaxy Note 9 memiliki performa super cepat dengan prosesor termutakhir dengan fabrikasi 10nm dan mendukung kecepatan jaringan tercepat hingga 1.2 gigabits per detik untuk streaming dan download dengan cepat. Galaxy Note 9 juga memiliki Water Carbon Cooling System serta algoritma penyesuaian kinerja perangkat berbasis AI untuk menghadirkan kinerja yang kuat namun stabil.

 

S-Pen

samsung galaxy note 9

S-Pen pada Galaxy Note 9 yang sudah menjadi pasangan hidupnya ini, mengalami peningkatan juga. S-Pen pada Note 9 sekarang mendukung koneksi Bluetooth Low-Energy (BLE). Bisa digunakan sebagai remote untuk mengambil selfie, mempresentasikan slide, pause dan play video, dan lainnya. Developer juga bisa mengintegrasikan teknologi dan fungsi BLE pada S-Pen terbaru dengan aplikasi mereka nantinya.

Intelligent Camera

Kamera pada Note 9 dibekali tiga fitur utama

Scene Optimizer

Dengan fitur ini kamera Galaxy Note 9 memiliki kepintaran untuk mendeteksi elemen foto dan mengatur kamera agar menghasilkan foto yang maksimal.

Flaw Detection

Dengan fitur ini Galaxy Note 9 dapat menampilkan notifikasi ketika foto buram, subjek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight sehingga pengguna bisa mengambil foto lagi.

Kamera premium

Menggabungkan fitur pintar dan hardware premium terkini, kamera Galaxy Note 9 adalah yang terbaik. Dengan teknologi untuk mengurangi noise, dan lensa dual aperture, kamera Galaxy Note 9 dapat menangkap hasil foto terbaik sekalipun dalam kondisi kurang cahaya.

Galaxy Note 9 akan tersedia mulai 24 Agustus 2018 di negara tertentu dan akan tersedia dalam warna Midnight Black, Lavender Purple, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sesuai dan Ocean Blue dengan S Pen berwarna kuning.

The following two tabs change content below.
Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *