Samsung Galaxy A10 Bakalan Pakai Pop Up Camera Juga?

Setelah sebelumnya diusung oleh Vivo NEX, kemudian rumornya akan diusung kembali oleh Vivo V15 Pro dan juga akan diusung oleh salah satu perangkat dari OPPO, Samsung sepertinya juga akan mengeluarkan perangkat dengan pop up camera yakni Samsung Galaxy A10.

Dari foto yang beredar di internet, disain pop up camera ini akan mengambil lokasi di bagian sebelah kiri atas atau di tengah-tengah atas perangkat, masih belum jelas yang mana yang akan dipakai tapi semoga saja yang di tengah yah.  

Baca juga : Inilah Semua Varian Samsung Galaxy S10 yang Akan Diperkenalkan

Hadirnya pop up camera pada perangkat ini juga tentunya dimaksudkan untuk memperoleh disain full screen bezelless yang memang sepertinya menjadi target para vendor smartphone pada tahun ini.

Masih dilihat dari foto yang beredar tampak hadirnya fingerprint under display jadi cukup bisa dipastikan fingerprint scanner fisik sudah tidak ada lagi di perangkat ini. Bahkan kalau dilihat lagi sepertinya screen to body ratio yang dimiliki perangkat ini lebih besar dibandingkan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S10 sekalipun.

Dilihat di bagian belakang Samsung Galaxy A10 ini juga akan mengusung konfigurasi tiga kamera belakang yang masih belum diketahui masing-masing kegunaannya apa saja.

Hmm, disain pop up camera ini sepertinya makin populer yah, gimana menurut kalian ? Suka gak sih dengan disain pop up camera seperti ini ?

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *